Friday, April 13, 2018

Sosok Terkuat di Marvel

One-Above-All
One-Above-All adalah makhluk maha kuasa di dunia Marvel. One Above All pertama kali disebutin sama Living Tribunal ke Doctor Strange.

Beyonder
Beyonder adalah makhluk ekstradimensional secara virtual di dunianya. Beyonder datang dari dunia di luar Marvel atau dari alam yang berbeda yang disebut "Beyond-Realm".

Living Tribunal
Living Tribunal adalah makhluk yang ada pada semua multiverse Marvel yang memiliki tujuan untuk melindungi dunia tanpa batas dari segala ketidakseimbangan atau anomali yang terjadi pada semua universe atau dimensi Marvel. Living Tribunal memiliki 3 wajah: 1 wajah setengah tertutup melambangkan pembalasan, 1 wajah ditutup sepenuhnya melambangkan kebutuhan, dan 1 wajah yang terlihat sepenuhnya melambangkat keadilan.

Nemesis
Nemesis tidak diketahui asal-usulnya, dan dikenal sebagai makhluk yang kesepian, terus bunuh diri dan mengubah jiwa serta memecah diri menjadi 6 batu Infinity Gem. Batu Infinity Gem memiliki kekuatan kekuatan, realita, ruang, waktu, pikiran, dan jiwa. Infinity Gem dijaga oleh sebuah grup bernama "Infinity Watch".


Thanos 
Thanos merupakan alien super kuat dan jenius. Thanos mencintai "Miss Death" yang merupakan perwujudan kematian itu sendiri. Segala hal yang dia lakukan, sampai menghancurkan dunia, segalanya dia lakukan untuk membuktikan cintanya kepada si Miss Death.


Sumber
http://hai.grid.id/Feature/Movie/5-Sosok-Terkuat-Di-Marvel-Sepanjang-Sejarah?page=all
http://www.slashfilm.com/joe-russo-on-thanos-in-infinity-war-and-his-henchmen/