Friday, August 23, 2019

Oksigen

Oksigen adalah gas dan unsure vital dalam proses metabolisme, untuk mempertahankan kelangsungan hidup seluruh sel tubuh. Bagi manusia yang sehat dan normal dapat langsung menghirupnya dari udara bebas.

Namun bagi beberapa orang perlu ada pemberian bantuan gas oksigen pada penderita yang mengalami gangguan pernapasan ke dalam paru melalui saluran pernafasan dengan menggunakan alat khusus, yaitu menggunakan tabung oksigen.

Sebelumnya, untuk keperluan keluar kota, orang tua senantiasa membawa Oxycan. Oxycan adalah oksigen yang dikemas dalam tabung kecil sehingga mudah dibawa dan digunakan. Tabung oksigen Oxycan dapat digunakan sebagai pertolongan pertama pada penderita asma yang mengalami sesak napas, kelelahan setelah beraktifitas, atau pendaki gunung saat terjadi tekanan udara yang berubah yang mengakibatkan oksigen berkurang.

Cukup efektif. Namun, untuk keperluan saat di rumah kurang efisien.

Akhirnya kita cari tabung oksigen dengan ukuran tabung yang lebih besar.

Kita menemukan Mitra Gas Medical, yang membuka layanan 24 Jam. Selain menjual tabung oksigen, tempat ini juga  melayani refill pengisian tabung oksigen dan juga melayani sewa tabung oksigen ukuran 1m3 sampai 7m3. 

Dan bagusnya lagi, juga melayani jasa pengiriman tabung gas oksigen sampai ke rumah. 

Ukuran tabung Oksigen diantaranya, yaitu :

  • Tabung oksigen 1 m3
  • Tabung oksigen 1,5 m3
  • Tabung oksigen 2 m3
  • Tabung oksigen 6 m3 
  • Tabung oksigen 7 m3 


Sumber :

https://www.k24klik.com/p/oxycan-green-348

No comments:

Post a Comment

Related Posts