Wednesday, August 21, 2019

Eventbrite


Eventbrite adalah sebuah situs penyedia jasa pembuatan undangan di dunia maya. Setiap orang bisa mendaftarkan acara yang akan diselenggarakannya. Sekaligus juga bisa mendaftarkan diri sebagai peserta untuk mendapatkan undangan pada sebuah kegiatan.

Sehingga menjadikan Eventbrite sebagai sebuah layanan unik, yang memungkinkan orang untuk membuat berbagai even di berbagai negara, hal ini menjadikan eventbrite begitu cepat berkembang dengan pesat.

Eventbrite sebagai platform teknologi acara terbesar di dunia, yang telah memotori jutaan acara di lebih dari 180 negara dan wilayah. Tim pengoptimalan mesin telusur (SEO) mereka mulai menggunakan data terstruktur di situs mereka pada 2015 untuk meningkatkan visibilitas dan kemudahan dalam menemukan acara kreator di internet.

Dengan Eventbrite, para panitia bisa melakukan kegiatan mereka dengan lebih leluasa dan nyaman, mulai dari perencanaan, promosi, dan event registration serta penjualan tiket. Untuk promosi kita bisa langsung terkoneksi dengan Facebook, Twitter, dan medsos lainnya.

Mengingat Indonesia adalah negara dengan demografi yang begitu luas, maka platform marketplace online seperti Eventbrite ini menjadi banyak dilirik para pelaku startup di tanah air karena akan diperlukan masyarakat dan akan menjadi kebutuhan informasi praktis.


Sumber :
https://www.eventbrite.com/organizer/overview/
https://www.dictio.id/t/mengapa-eventbrite-banyak-diminati/7057
https://developers.google.com/search/case-studies/eventbrite-case-study?hl=id
https://id.techinasia.com/maimilu-hadirkan-platform-alternatif-eventbrite-di-indonesia

No comments:

Post a Comment

Related Posts