Sunday, December 8, 2019

Hotel Dekat Garis Start Suunto Half Marathon 2019

Acara lomba lari Suunto Half Marathon 2019 merupakan event lari ke-5 yang pernah aku ikuti. Mulai dari Surabaya Marathon 2018, Surabaya Marathon 2019, ITS Run 59 dan Lusi 10K. Namun event ini merupakan yang pertama yang aku ikuti diluar kota, yaitu di Malang.

Karena diluar kota oleh karena itu aku harus mencari tempat penginapan. Dan tempat penginapan yang aku pilih adalah Regent's Park Hotel berada di Klojen, tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 12 – 16, 65111 Malang. Jarak Regent's Park Hotel dari garis start Suunto Half Marathon 2019 hanya sekira 1 km.


Selain itu Regent's Park Hotel juga berjarak 10,19 km dengan Bandara Bandar Udara Abdul Rachman Saleh (MLG), berjarak sekitar 0,98 km dari Stasiun Malang. Selain itu juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Ramayana, Pizza Hut dan Mc Donald. Dan pastinya yang menyenangkan buat anak-anak adalah terdapat kolam renang.

Konon katanya Regent's Park Malang ini merupakan salah satu hotel paling ngetop di jaman 80-90an. Tadi tidak terkesan tua, hal ini dikarenakan kamar telah direnovasi termasuk interiornya. Dinginnya hujan di malam hari plus AC yang dingin, namun di kaki tidak masalah karena lantai model kayu.

Regent’s Park Hotel tergolong sebagai hotel bintang 3 yang harganya cukup terjangkau, yaitu sekira mulai Rp.400.000 / malam. Hotel ini memiliki 99 kamar memiliki beberapa tipe kamar yakni dari superior, deluxe room, family sampai executive room. Di kamar yang kita inapi terdapat TV, AC, minibar, kulkas, area untuk duduk dengan lantai kayunya. Kamar mandi dengan shower dan handuk beserta alat mandi disediakan.


Sumber :
http://www.hotelregentspark.com/malang/
https://www.1001malam.com/hotel/malang-14/regent-s-park-hotel_266
https://www.17sekians.com/regents-park-hotel-hotel-murah-bintang-3-di-kota-malang-harga-mulai-rp-400-000-malam/

No comments:

Post a Comment

Related Posts