Tuesday, December 31, 2019

Spies in Disguise

Masih dalam cerita liburan akhir tahun 2019 dan menjelang tahun baru 2020. Kali ini kita sekeluarga berencana untuk nonton film animasi Spies in Disguise. Sebelumnya kita sekeluarga pernah menonton film bersama, yaitu
Tahun 2016, Boboiboy the Movie
Tahun 2017, The Lego Batman Movie
Tahun 2018, Incredibles 2
Tahun 2019, The Lion King

Konon film Spies in Disguise dari Blue Sky garapan rumah produksi 20th Century Fox dan didistribusi oleh Disney merupakan film yang diangkat dari kartun pendek karya Lucas Martell yang rilis pada tahun 2009 lalu yang berjudul “Pigeon : Impossible”.

Berikut adalah link dari Pigeon : Impossible tersebut, https://youtu.be/jEjUAnPc2VA


Film Spies in Disguise dimulai mengenai kisah masa kecil Walter Beckett membuat penemuan aneh di rumahnya, dengan tujuan untuk membantu tugas ibunya sebagai seorang polisi. Hal tersebut membuat Walter menjadikan dia sering dianggap aneh oleh anak-anak lain.

Singkat cerita ibu Walter gugur dalam tugasnya.

Film Spies in Disguise dilanjutkan dengan cerita 14 tahun kemudian, dengan aksi Lance Sterling sebagai agen Amerika Serikat yang menjalankan misi berbahaya mengambil koper berisi data yang hendak dijadikan senjata oleh Killian. Koper itu tersimpan di markas Katsu Kimura, di Jepang.

Untuk merebut koper tersebut Lance Sterling dikepung oleh 70 yakuza.

Merasa berhasil menjalankan misi tersebut dengan merebut koper, Lance kembali ke markas Agency. Sebelum menyerahkan koper tersebut Lance sempat memecat Walter, teknisi aneh yang dianggap membuat berbagai macam alat dan gadget yang tidak bermanfaat. Walter adalah sosok anak muda yang gemar bersenang-senang lewat proyek uji coba. Ia aneh di mata awam namun bangga dengan dunia kecil yang diciptakannya.

Namun ternyata saat koper di buka oleh atasan Lance, ternyata kosong. Marcy bersama Ears dan Eyes, sang Agen keamanan internal AS menangkap Lance dengan tuduhan pengkhianatan.

Lance kabur dan akhirnya meminta bantuan kepada Walter agar bisa menghilang alias disappear [dis·ap·pear/ˌdisəˈpir/] untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun dikarenakan terburu-buru Lance meminum ramuan biodinamik hasil eksperimen Walter yang membuatnya jadi merpati. Ramuan tersebut dapat memformat ulang DNA di tingkat molekul, dan transformasi fisiknya butuh waktu selama 45 detik.

Akhirnya, Lance berkolaborasi dengan Walter. Namun 2 orang berbeda 180 derajat dalam hal sifat, gaya kerja dan termasuk dalam hal visi, dimana bagi Lance, api dibalas api. Sedangkan bagi Walter setiap manusia baik dan patut diberi kesempatan.

Berhasilkah?


Sumber :
https://www.liputan6.com/showbiz/read/4144241/spies-in-disguise-bintang-men-in-black-dan-spiderman-jadi-mata-mata-begini-hasilnya
https://www.tribunnews.com/seleb/2019/12/25/sinopsis-film-spies-in-disguise-tayang-hari-ini-tepat-di-hari-natal-will-smith-jadi-pengisi-suara.
https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/20/133131366/sinopsis-film-spies-in-disguise-yang-tayang-saat-hari-natal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts