Thursday, August 18, 2022

She-Hulk: Attorney at Law

1. A Normal Amount of Rage

Sebelum kasus pengadilan, pengacara Jennifer Walters memberi tahu pemirsa tentang insiden beberapa bulan sebelumnya di mana dia dan sepupunya Bruce Banner mengalami kecelakaan mobil setelah bertemu dengan pesawat ruang angkasa Sakaaran. 

Saat berusaha menyelamatkan Banner, Walters terkontaminasi silang dengan darahnya, menyebabkan dia berubah menjadi Hulk. Banner membawa Walters ke laboratorium rahasia di Meksiko, di mana dia melatihnya untuk mengendalikan kekuatan barunya. 

Dia dapat dengan mudah menerima pelatihannya, tetapi dia menolak gagasan untuk menjadi pahlawan super penuh waktu. Banner mencoba menghentikannya untuk pergi, dan keduanya bertarung sampai Banner dengan enggan menerima keinginan Walters untuk kembali ke karir hukumnya. 

Kembali ke pengadilan, Walters diinterupsi oleh influencer berkekuatan super Titania yang menerobos tembok saat dalam persidangan. Walters berubah, mengalahkan Titania, dan kembali normal untuk membuat argumen penutupnya.


2. Superhuman Law

Walters mendapatkan ketenaran publik setelah mengalahkan Titania dan dijuluki "She-Hulk". Namun, kasus tersebut dinyatakan batal setelah pembela berhasil berargumen bahwa pertarungannya dengan Titania mempengaruhi juri, dan dia dipecat dari kantor kejaksaan. 

Tidak dapat menemukan pekerjaan lain, Walters ditawari posisi oleh pengacara lawan Goodman, Lieber, Kurtzberg & Holliway (GLK&H) dan secara impulsif menerima, membawa serta sahabatnya Nikki Ramos sebagai asisten atau paralegalnya. 

Pada hari pertama Walters, mitra GLK&H Holden Holliway memberi tahu dia bahwa dia ingin dia mengepalai divisi hukum manusia super baru perusahaan dan bekerja sebagai She-Hulk penuh waktu. Kasus pertamanya adalah untuk mewakili Emil Blonsky / Abomination di sidang pembebasan bersyaratnya. 

Meskipun awalnya enggan karena upaya masa lalu Blonsky untuk membunuh Banner, Walters mendapat persetujuan Banner dan menerima kasus saat ia berangkat dalam pesawat ruang angkasa Sakaaran. Walters segera mengetahui bahwa Blonsky tampaknya melarikan diri dari penjara dan berpartisipasi dalam klub pertarungan bawah tanah.


3. The People vs. Emil Blonsky

Walters menghadapkan Blonsky, yang menjelaskan bahwa dia dikeluarkan dari selnya oleh Sorcerer Supreme Wong dan bahwa dia kembali ke penjara dengan sukarela setelah itu. Saat dia mencoba menghubungi Wong, berita tentang pengangkatannya sebagai pengacara Blonsky memicu kontroversi publik. 

Wong bertemu dengan Walters dan setuju untuk bersaksi di sidang pembebasan bersyarat Blonsky, di mana Blonsky menunjukkan kemampuannya untuk tetap memegang kendali sebagai Abomination. Blonsky dibebaskan dengan pembebasan bersyarat, tetapi dilarang berubah lagi. 

Sementara itu, mantan rekan Walters, Dennis Bukowski, mendekati divisi hukum manusia super untuk kasus yang melibatkan mantan pacarnya Runa, Light Elf yang berubah bentuk dari New Asgard yang menipunya dengan menyamar sebagai Megan Thee Stallion. 

Kasus ini ditugaskan ke rekan kerja Walters Augustus "Pug" Pugliese, dan Walters membantu Pug memenangkan kasus tersebut. Setelah berpartisipasi dalam wawancara televisi, Walters diserang oleh Wrecking Crew, kelompok kriminal empat orang yang terdiri dari Wrecker, Piledriver, Bulldozer, dan Thunderball yang dipersenjatai dengan alat konstruksi Asgardian curian dan disewa oleh klien anonim untuk mencuri sampel darahnya, tapi Walters mampu mengalahkan mereka.


4. Is This Not Real Magic?

Donny Blaze, seorang pesulap di Mystic Castle yang diusir dari Kamar-Taj karena menyalahgunakan kekuatannya, mengirim seorang penonton bernama Madisynn King ke dimensi lain, di mana dia membuat kesepakatan dengan iblis sebelum dibawa ke rumah Wong di Kamar-Taj. 

Wong mendekati Walters dan meminta bantuannya dalam membuat contoh Blaze sehingga orang-orang seperti dia tidak akan dapat menyalahgunakan Mystic Art, sehingga mereka mengajukan gugatan terhadap Blaze dan pemilik Kastil Mystic Cornelius P. Willows. 

Sementara itu, Walters membuat profil di aplikasi kencan dengan harapan dapat memperluas kehidupan sosialnya, tetapi hanya sedikit berhasil sampai dia mengubahnya menjadi profil untuk She-Hulk. 

Blaze secara tidak sengaja melepaskan segerombolan setan di salah satu acaranya, tetapi Wong dan Walters mengirim mereka kembali sebelum mengancam Blaze dan Willows untuk mematuhi perintah berhenti. Keesokan harinya, Walters mengetahui bahwa Titania telah dibebaskan dan mengajukan gugatan terhadapnya, setelah merek dagang nama "She-Hulk".


5. Mean, Green, and Straight Poured into These Jeans

Titania telah mengambil merek dagang nama "She-Hulk" untuk lini produk kecantikan baru, yang membuat marah Walters. Holliway memperingatkan Walters bahwa dia perlu menangani situasi dengan cepat, dan menugaskan Mallory Book sebagai pengacaranya untuk kasus tersebut. 

Nikki dan Pug datang dengan rencana untuk mendapatkan pakaian superhero untuk Walters dari Luke Jacobson, seorang penjahit yang sangat eksklusif yang menyediakan layanan klandestin untuk para pahlawan, sementara Book dan Walters menggugat Titania, mengklaim bahwa dia secara ilegal mengeksploitasi ketenaran She-Hulk untuk laba. 

Walters kesal mengetahui bahwa Todd Phelps, salah satu kencannya yang gagal, juga merupakan klien di firmanya, tetapi ini membantunya menyadari bahwa dia dapat menggunakan riwayat aplikasi kencannya untuk membuat catatan masa lalu tentang identitasnya sebagai She-Hulk sebelum Titania mencoba untuk mendapatkan merek dagang. 

Menggunakan kesaksian kencan masa lalunya, Walters memenangkan kasus ini dan menjalin persahabatan tentatif dengan Book. Walters kemudian memperoleh pakaian barunya yang disesuaikan dari Jacobson.


6. Just Jen

Walters diundang untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan teman lamanya, Lulu. Namun, ketika dia tiba, dia kecewa karena Lulu ingin dia tampil sebagai dirinya sendiri, bukan She-Hulk, dan membebaninya dengan banyak tugas pra-pernikahan. 

Titania juga hadir saat dia berkencan dengan salah satu pengiring pria Lulu. Walters terikat dengan Josh Miller, teman mempelai pria, tetapi Titania menyerangnya. Setelah pertarungan singkat, Titania rusak dan badai. 

Sementara itu, Book dan Nikki mengerjakan kasus perceraian untuk manusia super bernama "Mr. Immortal", yang telah berulang kali memalsukan kematiannya untuk keluar dari beberapa pernikahan. Menambah masalah, delapan dari pasangan sebelumnya semuanya mengajukan gugatan terhadapnya setelah mengetahui rahasianya melalui video online yang menampilkan kekuatannya yang dibocorkan oleh sebuah situs web bernama Intelligencia. 

Setelah menyelesaikan kasus tersebut, Book dan Nikki menemukan beberapa ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada She-Hulk di papan pesan Intelligencia, yang dikelola oleh seorang individu yang dikenal sebagai "HulkKing". Di tempat lain, para ilmuwan yang bekerja untuk "HulkKing" memata-matai Walters dan merencanakan upaya lain untuk mencuri sampel darah darinya.


7. The Retreat

Walters pergi berkencan beberapa kali dengan Miller, tetapi dia menghilang dan tampaknya menghantuinya setelah mereka tidur bersama. Saat mengantisipasi teks darinya, dia menerima telepon dari petugas pembebasan bersyarat Blonsky yang memberitahunya bahwa penghambat yang menghentikan Blonsky berubah menjadi Abomination dan dia ingin dia menemaninya ke retret spiritual Musim Panas Twilight Blonsky untuk memeriksanya. 

Ketika petugas itu pergi, Man-Bull dan El guila secara tidak sengaja menghancurkan mobilnya, memaksanya untuk tinggal di sana sampai mobil itu bisa ditarik. Meskipun tidak ada sinyal internet, Walters akhirnya tetap tinggal.

Dia menghadiri sesi terapi kelompok dengan Blonsky, Man-Bull, El guila, Porcupine, Saracen, dan Wrecker, di mana dia yakin untuk menghapus informasi kontak Miller dan melepaskan perasaannya terhadapnya. Terungkap bahwa tiga hari sebelumnya, Miller diam-diam mengkloning telepon Walters dan mencuri sampel darahnya atas nama "HulkKing" setelah tidur dengannya.


8. Ribbit and Rip It

Walters mengambil kasus baru, mewakili Eugene Patilio / Leap-Frog, yang ingin menuntut Jacobson karena memberinya supersuit yang salah. Jacobson diwakili oleh Matt Murdock di pengadilan, dan memenangkan kasus karena Patilio secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia tidak mematuhi instruksi Jacobson dengan menggunakan bahan bakar jet di jasnya. 

Setelah itu, Patilio menghubungi Walters untuk meminta bantuan melawan penyerang yang tidak dikenal. Walters tiba dan melawan penyerang, yang dia temukan sebagai Murdock sebagai Daredevil. Murdock mengungkapkan kepada Walters bahwa Patilio menculik Jacobson, dan keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan yang terakhir sebelum tidur bersama. 

Keesokan harinya, Walters menghadiri gala Southern California Law Awards, di mana dia menerima penghargaan Female Lawyer of the Year, tetapi gala tersebut terganggu oleh siaran Intelligencia yang mencoreng reputasi Walters dengan menampilkan rekaman dirinya di tempat tidur bersama Miller. 

Kehilangan kendali sebentar, Walters mengamuk, menghancurkan panggung gala dan mencoba menangkap anggota Intelligencia terdekat, hanya untuk ditangkap oleh Department of Damage Control (DODC).


9. Whose Show Is This?

Walters dibebaskan dari tahanan DODC, tetapi dipaksa memakai inhibitor untuk mencegahnya berubah, dan kehilangan pekerjaannya di GLK&H. Nikki dan Pug menyusup ke acara Intelligencia, di mana mereka mengetahui bahwa Phelps menciptakan Intelligencia dan mengungkapkan bahwa dia adalah HulkKing dan Blonsky karena Abomination berfungsi sebagai pembicara motivasi. 

Walters tiba di acara tersebut dan menghadapi Phelps, yang menyuntikkan dirinya dengan darahnya dan berubah menjadi Hulk. Setelah Titania dan Banner tiba-tiba muncul dalam pertarungan berikutnya, Walters yang bingung menghancurkan penghambatnya dan menghancurkan dinding keempat untuk menghadapi penulis acara di Marvel Studios: Assembled. 

Dia bertemu dengan K.E.V.I.N., kecerdasan buatan yang mengklaim bertanggung jawab atas keputusan alur cerita Marvel Cinematic Universe, dan membujuknya untuk menulis ulang akhir, yang dengan enggan disetujui. 

Kembali ke acaranya, dia menemukan Phelps dan Blonsky telah ditangkap. Saat merayakan bersama keluarganya dan Murdock, Banner kembali dari Sakaar bersama putranya Skaar. Setelah mendapatkan kembali pekerjaannya dan dibebaskan dari semua tuduhan, Walters bersumpah untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pengacara dan pahlawan super. Dalam adegan mid-credit, Wong membebaskan Blonsky dari penjara dan membawanya ke Kamar-Taj.


Before : Ms. Marvel

After : Secret Invasion

No comments:

Post a Comment

Related Posts