Wednesday, August 22, 2018

Death on the Nile

Sekuel Murder on the Orient Express

Dalam ending film Murder on the Orient Express, Hercule Poirot turun dari Orient Express, dia langsung disambut oleh seorang pria yang tengah menunggu kehadiran Poirot di stasiun. Pria tersebut menyebutkan telah terjadi pembunuhan di sekitar Sungai Nil.

Sehingga muncul rumor sekuel film detektif Hercule Poirot yang berjudul Murder on the Orient Express telah disiapkan, tetap mengadaptasi nvel Agatha Christie tentunya, yaitu novel yang berjudul Death on the Nile. Novel Death on the Nile, merupakan terbitan 1937.


Death on the Nile dikisahkan sedang dalam masa berlibur di Mesir. Kemudian juga terdapat kisah cinta segitiga antara dua sahabat dan satu cowok. Pada awalnya, Jacqueline de Bellefort, memperkenalkan tunangannya, Simon Doyle, pada sahabatnya Linnet Ridgeway untuk dipekerjakan.

Akan tetapi Simon dan Linnet malah menyukai satu sama lain dan pada akhirnya menikah. Saat mereka berbulan madu di Mesir, mereka terus-menerus diburu Jacqueline yang dicampakkan. Dalam usaha mereka melarikan diri, Simon menaiki kapal dayung bernama S.S. Karnak.

Mengira sudah lolos, Jacqueline justru juga berada di kapal tersebut. Keesokan paginya, Linnet ditemukan mati dengan kepala tertembak. Di sinilah Poirot berusaha untuk menemukan siapa pembunuhnya.

Sumber :
http://cinemags.id/sekuel-murder-on-the-orient-express-death-on-the-nile-akan-segera-diproduksi/
https://www.kincir.com/geeky/movie-tv-series/5-bocoran-tentang-sekuel-murder-on-the-orient-express
https://www.independent.co.uk/arts-entertainment/films/news/murder-on-the-orient-express-death-on-the-nile-kenneth-branagh-hercule-poirot-agatha-christie-a8066681.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts