Friday, August 10, 2018

Upload Instagram dari Komputer


Tidak seperti facebook dan twitter dimana kita bisa update status dan upload gambar melalui komputer, instagram tidak mensupport management akun lewat websitenya. Untuk update status dan upload gambar di instagram hanya bisa melalui mobile appsnya saja.

Ternyata kita bisa melakukan management akun bahkan tidak hanya upload photos, tapi juga bisa edit photo yaitu salah satunya dengan menggunakan Gramblr. Gramblr disediakan dengan gratis. Kita hanya perlu download dan install di komputer.

Tidak hanya 1 akun, bahkan kita bisa mengganti akun jika kita memiliki lebih dari satu akun, jadi Gramblr dapat di pakai untuk banyak akun sekaligus.

Yang menarik dari Gramblr adalah terdapat menu “Pemenang Harian”, yaitu photo yang paling banyak mendapatkan like. Dimana penilaiannya melalui daily atau weekly campaign. Dihitung dari banyaknya jumlah pengguna software Gramblr.

Dan yang menarik kedua dari Gramblr adalah terdapat menu Schedul Post atau penjadwalan postingan. Kita bisa schedule selama harian, mingguan bahkan bulanan , namun dengan persyaratan PC atau laptop harus hidup tidak boleh di shut down atau log offf, jika tidak maka postingan yang sudah di jadwalkan tidak akan terupload.

Photo yang di schedule post bisa di pilih tanggal, bulan dan jam nya, ini bertujuan agar tidak bentrok dengan photo postingan lain. Di rekomendasikan untuk schedule post durasinya per jam, dikarenakan untuk mengejar free like tiap postingan per jam dan bisa mendapakan sekitar 60 – 80 Like.

Dan terakhir dalam aplikasi Gramblr dapat membantu kita untuk mendapatkan koin dari usaha kalian sendiri, lalu menukarkan koin dengan like untuk foto kalian di instagram. Pertama pastikan juga kalian terlebih dahulu telah login melalui aplikasi Gramblr desktop ini. Kita tinggal me-like banyak foto lewat aplikasi Gramblr, selain itu kalian juga dapat meng-upload foto serta mengedit foto dengan banyak fitur di dalam aplikasi Gramblr.


Sumber :
https://gramblr.com/uploader/#home
http://bisnis.ilmuwebsite.com/2015/12/upload-photo-ke-instragram-lewat-pc.html
https://jelajahdigital.com/tutorial-menggunakan-software-gramblr/
https://teknobos.com/gramblr-auto-like-instagram-tanpa-hack/

No comments:

Post a Comment

Related Posts