Thursday, May 7, 2020

The Flintstones


Dalam Bedrock pinggiran kota prasejarah, wakil presiden baru Slate & Co Cliff Vandercave dan sekretaris Miss Sharon Stone membahas rencana mereka untuk menipu perusahaan dari kekayaan dan melarikan diri yang besar, dan bahwa mereka membutuhkan salah satu karyawan mereka untuk bertanggung jawab untuk itu.

Fred Flintstone meminjam uang kepada sahabat dan tetangganya Barney Rubble sehingga ia dan istrinya Betty dapat mengadopsi seorang anak lelaki kecil bernama Bamm-Bamm, yang hanya bisa mengucapkan namanya sendiri. Meskipun ia awalnya sulit dikendalikan karena ia dibesarkan oleh mastodon dan memiliki kekuatan super, ia akhirnya menghangatkan diri dengan keluarga barunya. Barney bersumpah untuk membayar kembali temannya. Terlepas dari keberatan ibu mertuanya, Pearl Slaghoople, istri Fred, Wilma, tetap mendukung keputusannya.

Cliff memegang tes bakat; pekerja dengan nilai tertinggi akan menjadi wakil presiden baru perusahaan. Barney mendapat skor tertinggi tetapi mengganti makalahnya dengan Fred, yang dia tahu akan gagal. Fred menerima promosi, tetapi perintah pertamanya adalah memberhentikan Barney, yang sekarang secara efektif memiliki skor terendah.

Fred tidak mau memecatnya, tetapi Cliff memberitahu Fred jika dia tidak, dia akan memecat Barney untuknya dan Fred akan dipecat juga. Fred dengan enggan tetapi mau menerima, tetapi melakukan yang terbaik untuk membantu Barney menghidupi keluarganya, bahkan mengundang reruntuhan untuk tinggal bersama mereka sehingga mereka dapat menyewakan rumah mereka.

Namun, pekerjaan dan kekayaan yang baru ditemukan Fred membuat hubungannya semakin tegang dengan Wilma dan the Rubbles. Cliff akhirnya menipu Fred agar memecat para pekerja, karena keberatan dari kantornya Dictabird. Kemudian, Barney menghadapi Fred setelah melihat kerusuhan pekerja di berita. Dia mengungkapkan bahwa dia beralih tes dengan Fred, dan Rubbles pindah, meskipun tidak punya tempat tinggal. Wilma dan Pebbles juga pergi ke rumah ibunya, meninggalkan Fred di belakang.

Fred pergi ke tambang dan menyadari kesalahannya dan rencana Cliff, tetapi juga menemukan bahwa Cliff telah memanipulasi peristiwa untuk membuatnya tampak seolah-olah Fred mencuri uang itu, dan telah melaporkannya ke polisi.

Perburuan Fred terjadi kemudian oleh polisi dan para pekerja. Wilma dan Betty melihat ini di berita, dan mendobrak Slate & Co. untuk mendapatkan Dictabird, satu-satunya saksi yang dapat membersihkan nama Fred, tidak menyadari bahwa Cliff melihat mereka dari jendela kantornya. Ketika Fred mencoba memasuki sebuah gua di mana para pekerja mencari perlindungan, mereka melihat melalui penyamarannya dan berusaha untuk menggantungnya.

Barney hampir digantung juga setelah dia mengakui perannya. Fred dan Barney berdamai, tetapi sebelum mereka digantung, Wilma dan Betty tiba dengan Dictabird, yang menceritakan kisah nyata kepada mereka. Para pekerja melepaskan Fred dan Barney setelah menyadari bahwa Cliff adalah orang yang memecat mereka.

Tebing menculik Kerikil dan Bamm-Bamm dan menuntut Dictabird sebagai imbalan pengembalian anak-anak yang aman. Fred dan Barney menghadapi Cliff di tambang, di mana Cliff telah mengikat Pebbles dan Bamm-Bamm ke mesin besar.

Meskipun mereka memberinya Dictabird, Cliff mengaktifkan mesin untuk menghentikan mereka. Barney menyelamatkan anak-anak dari Cliff sementara Fred menghancurkan mesin. Dictabird melarikan diri dari Cliff dan memikatnya kembali ke tambang, di mana Miss Stone mengetuknya, setelah berubah pikiran setelah mengetahui bahwa Cliff berencana untuk mengkhianatinya. Polisi, Wilma, Betty, dan Mr. Slate tiba dan Cliff berusaha melarikan diri, tetapi dia ketakutan karena zat yang jatuh dari mesin.

Dengan bantuan Dictabird, semua tuduhan terhadap Fred dibatalkan, sementara Miss Stone ditangkap sebagai kaki tangan Cliff, meskipun Fred yakin dia akan diberikan keringanan hukuman karena membantu mereka menghentikan Cliff.

Terkesan dengan zat yang diciptakan Fred secara tidak sengaja dengan menghancurkan mesin, Tuan Slate menjuluki zat itu "beton" untuk menghormati putrinya Concretia dan membuat rencana untuk memproduksinya dengan Fred sebagai presiden divisi, sehingga mengakhiri Zaman Batu.

Setelah menyadari hal-hal negatif dari kekayaan dan statusnya sebagai CEO baru, Fred menolak dan meminta para pekerja untuk dipekerjakan kembali dan diberi tunjangan pekerjaan yang awalnya ingin ia capai, yang diberikan. Ketika Flintstones dan Rubbles akhirnya menebus kesalahan, Fred dan Barney terlibat pertengkaran lucu ketika Fred sekali lagi meminta sedikit uang pada Barney untuk sarapan.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/The_Flintstones_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts