Monday, May 25, 2020

Virtual Walk

Awal tahun 2020 ini aku mengikuti Virtual Run karena even lari marathon sebelumnya yang aku ikuti adalah Suunto Half Marathon 2019 yang diselenggarakan pada bulan Desember 2019. Sedangkan untuk even selanjutnya adalah masih bulan Maret 2020, yaitu even Kediri Marathon 2020.

Jadi perlu ada latihan yang cukup serius.

Kemudian hadirlah pandemi wabah corona Covid-19, sehingga hampir semua even lari ditunda dan dibatalkan. Bulan April dan Mei juga masuk bulan Puasa, sehingga mengharuskan istirahat dari olahraga lari terlebih dahulu.

Oleh karena itu akhir bulan Mei aku mendaftarkan diri untuk ikut ICONIC VIRTUAL WALK yang diadakan tetap oleh theiconic.eo, yaitu even Batch 01 dari Moon Walk Series- VIRTUAL WALK, sejauh 10.000 Step atau langkah.

Dengan panduan 1 KM = 1250 Step, maka artinya jarak yang ditempuh adalah 8 KM.

Berjalan kaki adalah juga merupakan bentuk olahraga. Berjalan kaki bisa membantu menambah stamina, membakar kalori berlebih, dan membuat jantung lebih sehat. Berjalan kaki adalah cara mudah dan menyenangkan untuk meningkatkan jumlah aktivitas fisik yang kalian lakukan tanpa memerlukan usaha dan energi yang berlebih.

Salam olahraga.

No comments:

Post a Comment

Related Posts