Sunday, November 28, 2021

Borobudur Marathon 2021

SYMPHONY OF ENERGY menjadi slogan dan tema untuk event Borobudur Marathon yang menjadi wadah kolaborasi antara pelari, penyelenggara, dan warga Magelang yang menghasilkan komposisi indah berbentuk simfoni energi. Terinspirasi dari semangat gotong royong, Borobudur Marathon mendorong setiap individu yang terlibat untuk maju bersama, saling menginspirasi, dan pada akhirnya memberikan perubahan berarti di kota Magelang.

Elite Race Borobudur Marathon 2021 diikuti oleh 42 pelari yang terdiri dari 26 atlet pria dan 16 atlet wanita yang berlokasi di Kompleks Taman Lumbini, Candi Borobudur, Kabupaten Magelang dengan total jarak 42 km dengan berlari di rute sepanjang 3,5 km sebanyak 12 putaran.

Selain untuk atlet, sehari setelahnya juga diadakan Bank Jateng Tilik Candi yaitu merupakan salah satu dari tiga seri lomba Borobudur Marathon 2021. Bank Jateng Tilik Candi merupakan upaya konsolidasi Bank Jateng bersama Harian Kompas untuk menjawab para pelari yang mendambakan lomba balap offline, dan untuk mengobarkan semangat aktif berjalan lagi. Bank Jateng Tilik Candi merupakan ajang balapan offline dimana Anda berlari setengah maraton (21,1 km), yang akan diadakan di Candi Borobudur dan Magelang pada hari Minggu, 28 November 2021. Bank Jateng Tilik Candi menyambut baik para pelari dari berbagai latar belakang yang berdomisili di Indonesia. Acara ini terbatas hanya untuk 128 peserta.



Karena hanya 128 peserta, diluar tersebut kita bisa mengikuti Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) 2021 merupakan salah satu dari tiga balapan di Borobudur Marathon yang digelar secara virtual secara serentak oleh para pelari dimanapun. Borobudur Marathon Virtual Challenge 2021 terbuka untuk semua pelari tanpa memandang latar belakang dan lokasi mereka. Mari bergerak bersama melalui lari dan sebarkan energi positif di BMVC 2021!


Sumber :

https://borobudurmarathon.com/id/

https://borobudurmarathon.com/bmvc-series-2021/

https://www.kompas.com/sports/read/2021/11/27/05003288/borobudur-marathon-2021-bendera-start-diangkat-42-km-siap-disikat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts