Wednesday, November 17, 2021

Venom: Let There Be Carnage

Lanjutan dari film Venom sebelumnya, film kedua Venom menceritakan sosok Cletus Kasady yang memulai hubungan dengan Eddie Brock yang di film pertama telah berubah menjadi Venom. Cletus Kasady sebagai narapidana dipertemukan di sebuah penjara tingkat tinggi di California, yaitu San Quentin.

Kasady adalah seorang pembunuh berantai yang menginginkan Brock untuk wawancara. 

Kasady mempunyai seorang kekasih, Frances Barrison alias Shriek yang dikarenakan kemampuannya yang bisa membawa bencana lalu dibawa pergi dari St. Estes menuju ke Institut Ravencroft. Kemampuan Shriek adalah kekuatan teriakan ultrasonik. Dengan teriakan ultrasonik tersebut ia gunakan untuk melarikan diri dan menyerang petugas polisi muda Patrick Mulligan.

Kemudian, selang beberapa tahun Mulligan menjadi seorang detektif.

Dikarenakan wawancara dengan Brock, akhirnya Venom dapat menemukan tempat korban dari pembantaian Kasidy, sehingga Kasady dinyatakan bersalah atas kejahatannya dan ia dijatuhi hukuman mati dengan suntikan mematikan. 

Tepat sebelum eksekusi hukuman mati, Kasidy mengundang Brock, dan karena provokasi dari Kasidy, mengakibatkan Venom marah dan lepas kontrol, sehingga Kasady pun mengginggit dan menelan darah yang didalamnya terdapat symbiote dari Brock.

Eksekusi mati Kasady pun gagal karena symbiote merah muncul dan memblokir injeksi mematikannya. Dan lahirlah symbiote yang mempunyai julukan Carnage yang langsung pada saat itu mengamuk dengan kejam di penjara.

Di sisi lain, Venom menginginkan lebih banyak kebebasan untuk menghabisi para penjahat. Sebelumnya Venom pun kelaparan ingin makan otak penjahat, daripada harus makan ayam dan cokelat. Brock pun jengkel, sehingga keduanya berkelahi hingga akhirnya symbiote Venom terlepas dari tubuh Brock, dan mereka menempuh jalan yang berbeda.

Hubungan Venom dan Brock pun merenggang.

Namun dikarenakan Carnage, dan berkat Anne mantan pacar dari Brock, mereka berdua pun bersatu kembali demi menyelamatkan dunia sebagai "pahlawan".


Sumber :

https://voi.id/lifestyle/105293/sinopsis-venom-let-there-be-carnage-pertarungan-sengit-sua-symbiote

No comments:

Post a Comment

Related Posts