Wednesday, November 24, 2021

Hawkeye

1) "Never Meet Your Heroes" 

(24 November 2021)

Pada 2012, selama Pertempuran New York, seorang uskup muda menyaksikan Clint Barton melawan Chitauri dan bercita-cita menjadi pahlawan seperti dia setelah dia secara tidak sengaja menyelamatkan nyawanya. Saat ini, Barton menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di New York untuk Natal. Sementara itu, Bishop menghadiri gala lelang amal dengan ibunya Eleanor dan mengetahui bahwa ibunya bertunangan dengan Jack Duquesne. Di bawah gala, Bishop menemukan pelelangan pasar gelap yang menampilkan barang-barang yang ditemukan dari sisa-sisa Avengers Compound, menemukan Duquesne dan pamannya Armand III di antara para hadirin. Pelelangan diinterupsi oleh Mafia Olahraga, yang berusaha memulihkan jam tangan di antara barang-barang tersebut. Saat Duquesne mencuri pedang Ronin Barton, Bishop mengambil kembali setelan Ronin Barton dan mengalahkan anggota mafia saat memakainya. Setelah menyelamatkan seekor anjing liar yang kemudian dia beri nama "Lucky the Pizza Dog", dia melarikan diri ke apartemennya sebelum melacak Armand untuk menyelidiki lebih lanjut, tetapi menemukan bahwa Armand telah dibunuh di rumahnya dan terpojok oleh Tracksuit Mafia atau Mafia Olahraga setelah melarikan diri dari TKP . Barton, yang melihat laporan berita kembalinya Ronin, menyelamatkan Bishop dari gangster.


2) "Hide and Seek" 

(24 November 2021)

Bishop membawa Barton kembali ke apartemennya, tetapi mereka diserang oleh Mafia Olahraga dan dipaksa untuk mengungsi, meninggalkan setelan Ronin. Setelah pindah ke apartemen bibi Bishop yang sedang berlibur, Barton mengirim anak-anaknya kembali ke rumah, berjanji untuk bergabung kembali dengan mereka pada Hari Natal. Dia mengantar Bishop ke tempat kerjanya, kemudian memulihkan setelan Ronin dari anggota FDNY Grills di acara LARP. Belakangan, Bishop gagal meyakinkan Eleanor tentang keterlibatan Duquesne dalam kematian Armand. Setelah menantang Duquesne untuk duel anggar, dia mencoba untuk menghubungi Barton, tidak tahu bahwa dia telah membiarkan dirinya ditangkap oleh Tracksuit Mafia. Dia melacak lokasi Barton, tetapi akhirnya ditangkap sendiri, dan geng memberi tahu bos mereka, Maya Lopez tentang apa yang terjadi.


3) "Echoes"

(1 Desember 2021)

Lopez menginterogasi Barton dan Bishop tentang Ronin, yang membunuh ayahnya bertahun-tahun sebelumnya. Barton berhasil membebaskan dirinya dan menangkis Tracksuit Mafia, meskipun Lopez merusak alat bantu dengarnya dalam prosesnya. Setelah Bishop dibebaskan, pasangan itu melarikan diri menggunakan panah trik Barton dan memperbaiki alat bantu dengarnya. Saat pindah ke lokasi lain, letnan Lopez, Kazi, menasihatinya untuk tidak mendapat masalah dengan "pamannya". Berniat untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tracksuit Mafia dan juga Duquesne, Bishop meyakinkan Barton untuk menyusup ke penthouse Eleanor dan menggunakan akun perusahaannya untuk mengakses basis data kriminal Bishop Security. Namun, Bishop terkunci dari sistem saat mencoba untuk melewati keamanan sementara Barton bertemu Duquesne, yang mengancamnya dengan pedang Ronin.


4) "Partners, Am I Right?"

(8 Desember 2021)

Barton meredakan situasi setelah Eleanor dan Duquesne mengenalinya sebagai Avenger. Eleanor memintanya untuk menjauhkan Bishop dari penyelidikannya dan kemudian menghubungi orang yang tidak dikenal untuk memberi tahu mereka tentang situasinya. Dengan bantuan istrinya Laura, Barton diam-diam memulihkan pedangnya dan menemukan bahwa Duquesne adalah CEO Sloan Limited, sebuah perusahaan cangkang yang mencuci uang untuk Tracksuit Mafia, sementara Bishop menyimpulkan bahwa Barton adalah Ronin. Barton menempatkan Kazi dan memintanya untuk berbicara dengan Lopez tentang dendamnya terhadap Ronin sementara Bishop meminta sekelompok LARPer untuk mengambil panah tipuan Barton. Setelah itu, Laura memberi tahu Barton bahwa jam tangan yang dicuri Tracksuit Mafia mengirimkan sinyal pelacakan dari gedung apartemen. Barton dan Bishop pergi untuk mengambilnya, tetapi menemukannya di apartemen Lopez, di mana dia juga menyimpan catatan tentang Barton dan keluarganya. Lopez menyerang Bishop sementara Barton disergap oleh seorang pembunuh bertopeng. Perkelahian terjadi antara empat pejuang, dengan Uskup melukai Lopez, memaksanya untuk mundur, sementara Barton membuka kedok penyerangnya, Yelena Belova, yang juga melarikan diri. Barton memutuskan bahwa dia tidak bisa terus menempatkan Bishop dalam bahaya dan memutuskan kemitraan mereka.


5) "Ronin"

(15 Desember 2021)

Pada tahun 2018, Belova dan sesama Black Widow Sonya, yang telah membantu memprogram Black Widows, bersatu kembali dengan mantan Janda lainnya, Ana, dan Belova menjadi korban Blip. Saat ini, Bishop kembali ke rumah Eleanor dan memberitahunya tentang perusahaan cangkang Duquesne, membuat Eleanor menelepon NYPD dan menangkapnya. Bishop kembali ke apartemennya, di mana dia menemukan Belova menunggunya sebelum yang terakhir mengungkapkan masa lalu dan misinya untuk membunuh Barton. Sementara itu, setelah pulih di apartemen Grills, Barton mengenakan setelan Ronin dan menghadapi Lopez di toko mobil tempat dia membunuh ayahnya. Selama pertarungan, dia membuka kedok dirinya dan mencoba meyakinkannya untuk melepaskan dendamnya dan meninggalkan keluarganya sendirian. Dia mengungkapkan bahwa seorang informan yang bekerja untuk bos Lopez menginginkan ayahnya mati, tetapi Lopez awalnya tidak mempercayainya. Bishop datang untuk membantu Barton melarikan diri, sementara Lopez curiga pada Kazi, yang tidak hadir pada malam kematian ayahnya. Keesokan harinya, Belova mengirim pesan kepada Bishop, mengungkapkan bahwa dia disewa oleh Eleanor untuk membunuh Barton dan bahwa Eleanor bekerja dengan "paman" Lopez, yang diidentifikasi Barton sebagai Kingpin.


6) "So This Is Christmas?"

(22 Desember 2021)

Saat Eleanor bertemu dengan Kingpin untuk memutuskan kemitraan mereka, Barton dan Bishop menonton rekaman mereka dan mengetahui bahwa Eleanor membunuh Armand dan menjebak Duquesne. Pada Malam Natal, Barton dan Bishop menghadiri pesta liburan Eleanor, di mana Bishop menghadapi ibunya dan mengetahui ayahnya berhutang uang kepada Kingpin, yang menyebabkan Eleanor bekerja dengannya. Kazi mencoba membunuh Eleanor atas perintah Kingpin, tetapi malah menargetkan Barton. Barton meminta bantuan dari Grills, LARPers, dan Duquesne untuk mengevakuasi party sebelum bergabung kembali dengan Bishop untuk mengalahkan Tracksuit Mafia. Setelah Lopez melumpuhkan Kazi, Bishop berusaha mencari Eleanor sementara Barton dihadapkan oleh Belova, yang menuntut kebenaran kematian Natasha Romanoff. Mereka bertarung, tapi dia mengingatkannya pada persahabatannya dengan Romanoff dan pengorbanannya untuk menyelamatkan seluruh alam semesta. Belova menyelamatkannya dan pergi. Kingpin mencoba menghentikan Eleanor agar tidak melarikan diri, tetapi Bishop datang dan melumpuhkannya dengan panah tipuan Barton. Setelah itu, Eleanor ditangkap oleh polisi atas pembunuhan Armand. Kingpin lolos, tetapi dihadapkan oleh Lopez saat suara tembakan terdengar. Keesokan harinya, Barton kembali ke keluarganya dengan Bishop dan Lucky, mengembalikan arloji ke Laura, dan membakar setelan Ronin.


Previous : What If...?

After : Moon Knight

No comments:

Post a Comment

Related Posts