Wednesday, November 24, 2021

Designing Regenerative Cultures

Terjadi pergeseran menuju penciptaan budaya non-zero-sum yang berakar pada pemahaman bahwa dalam jangka menengah hingga jangka panjang, keberhasilan (kesehatan) individu bergantung pada keberhasilan komunitas kehidupan dan kesehatan planet sistem secara keseluruhan. Untuk itu diciptakan budaya regeneratif dalam skala lokal, regional dan global.

Seluruh desain sistem integratif untuk regenerasi dan kesehatan sistemik menghubungkan skala kimia hijau dan ilmu material, dengan desain produk, arsitektur, desain komunitas, perencanaan perkotaan dan bioregional, ekologi industri dan ekonomi melingkar, hingga jaringan kolaborasi di nasional dan skala internasional.

Ha ini bertujuan untuk meregenerasi kemunculan kesehatan tanpa mampu memprediksi atau mengontrol sistem tempat kita berpartisipasi. 

Dalam melakukannya secara efektif pada skala lokal, regional dan global, perusahaan regeneratif dan ekologi bisnis mulai muncul yang akan memanfaatkan sinergi dan solusi yang saling menguntungkan dengan menciptakan keunggulan kolaboratif daripada keunggulan kompetitif.


Sumber :

https://ichi.pro/id/desain-regeneratif-dan-ilmu-kualitas-75162949422539

No comments:

Post a Comment

Related Posts