Sunday, December 26, 2021

Setrika Philips HD 1172 Dry Iron

Salah satu pekerjaan rumah tangga yang paling aku ga bisa adalah menyetrika. Dari jaman kuliah dulu hingga bekerja sampai sekarang menjadikan menyeterika adalah hal yang cukup merepotkan. Namun tetap harus dilakukan.

Karena tidak mungkin kita pergi ke kantor dengan pakaian kusut. Dan dari dulu senjata yang aku gunakan adalah Setrika Philips HD 1172 Dry Iron. Kebetulan hari ini setrika tersebut rusak dan tidak bisa digunakan.

Dan pergilah kita ke Ace Hardware, toko eletronik, untuk mencari setrika penggantinya. Ternyata Setrika Philips HD 1172 Dry Iron masih ada dan terpampang di rak peralatan eletronik. Model ini hanya tersedia satu pilihan warna saja. Setrika ini memiliki tapak setrika aluminium bergaris berkualitas tinggi untuk kinerja yang tahan lama.

Setrika Philips ini memiliki bahan celaron, membuat produk ini anti lengket. Dilengkapi dengan pengaman thermostat dengan garansi elemen mencapai 3 tahun. Setrika listrik low watt ini hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 350 watt saja. Panjang kabelnya mencapai 2 meter. Desainnya cukup ringan saat digunakan dengan berat hanya 2 kg. Dimensinya 13 cm x 12 cm x 16 cm.

Kelebihan Setrika Philips HD 1172 Dry Iron

  1. Terdapat tempat untuk menggulung kabel.
  2. Kabel tahan lama dan tidak mudah robek.
  3. Terdapat indikator temperatur.

Yang aku suka dari setrika ini adalah desain klasik yang unik. Di bagian alasnya dibekali dengan fitur anti-lengket sehingga membuat aktivitas setrika pakaian menjadi lebih mudah dan nyaman menjadikan kualitas dari produk setrika Philips satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Setrika tersebut selain nyaman digunakan, juga sangat awet hingga bertahun-tahun.


Sumber :

https://merekbagus.co.id/merk-setrika/

https://my-best.id/136057

https://www.philips.co.id/c-p/HD1172_00/classic-dry-iron

https://www.koran.id/merek-setrika-murah/#3-philips-classic-setrika-kering-hd1172

No comments:

Post a Comment

Related Posts