Monday, January 18, 2016

Thirty-Four


Number 3 resonates with the energies of expansion and increase, charisma, optimism and joy, self-expression and creativity, communication and society, and manifesting your desires. 

Number 3 denotes the qualities of expression of your ambitions in life, growth and improvement. It represents humanity and personal charm, originality and fluency. Happiness and cheerfulness are the other characteristics of Number 3. 


Number 4 relates to hard work, establishing solid foundations, diligence and forethought, practicality and organization, determination and dependability, passion and drive. 

Number 4 has the vibrations of industriousness and creation of a strong base for life, business and common sense. Anticipation and meticulousness, grit and loyalty are indicated by Number 4.

This makes the number 34 a number that combines creativity with thoughtful effort and hard work to manifest positive energies, opportunities and results.


Penjelasan mengenai angka 34 menggambarkan bagaimana seharusnya kita dalam menjalani hidup saat berusia 34 tahu. Yaitu kita harus mempunyai kreativitas dalam berusaha dan bekerja keras dalam hal postif sehingga dapat menghasilkan kesempatan emas.

Terdapat penjelasan lain di usia 34 tahun kita tidak ada alasan untuk tidak bahagia. Karena menurut survey di usia 34 tahun rata-rata manusia berada di puncak dalam menikmati indahnya rumah tangga. Hal ini dikarenakan beberapa faktor, yaitu diantaranya adalah sebagai berikut :

Anak
Memiliki anak merupakan kebahagiaan terbesar karena kehadiran buah hati adalah sebagai pelengkap dan penyempurna keluarga bahagia.

Cinta yang Lebih Kuat
Berbeda dengan cinta saat usia 20 tahun yang hanya untuk bersenang-senang, di usia 34 tahun Anda telah menemukan seseorang yang tepat dengan cinta yang jauh lebih kuat dari masa lampau.

Mampu menikmati hal lebih baik dalam hidup
Anda tidak lagi harus hidup dengan sendiri untuk melakukan sesuatu, karena pasangan Anda akan siap membantu. Sebab, pasangan yang mesra akan siap membantu dan sama-sama menikmati suka duka.

Adanya keputusan
Setelah memutuskan menikah, Anda mulai memikirkan kepentingan keluarga Anda terlebih dahulu dibanding mengurus diri sendiri. Anda akan melakukan cara sederhana dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Memiliki lebih banyak uang
Pada saat ini, Anda mungkin memiliki pekerjaan yang baik dan akhirnya keuangan Anda terlihat sehat. Sehingga, hal ini tidak akan menjadi beban bagi Anda dan keluarga.

Mendapat pekerjaan baru 
Berkarier di usia tiga puluhan, sering mendatangkan kepercayaan peningkatan kemampuan Anda. Anda bisa menjadikan dorongan ini dan menjadikannya untuk masa perubahan menjadi hal yang baik.

Memiliki properti sendiri
Anda telah menabung dan kini Anda sekarang dapat membeli rumah sendiri daripada menyewa.

Adanya dukungan kerabat
Setelah Anda menikah, ada sesuatu yang meyakinkan Anda, yaitu adanya dukungan dari keluarga, atau teman-teman terdekat menjadikan hubungan Anda menjadi lebih bahagia. (asp)


Sumber :
http://life.viva.co.id/news/read/604418-alasan-hubungan-lebih-bahagia-saat-usia-34-tahun
https://en.wikipedia.org/wiki/34_(number)
http://www.sunsigns.org/angel-number-34-meaning/
http://sacredscribesangelnumbers.blogspot.co.id/2011/06/angel-number-34.html