Friday, January 14, 2022

Kacamata

Terakhir beli kacamata pria adalah 4 tahun lalu yaitu saat terkena Sunburn Eyes. Nah, kali ini aku mau beli kacamata wanita. Ternyata ada perbedaan model kacamata, dimana kacamata wanita mempunyai model "Kupu-kupu" dan "Mata Kucing", sedangkan kacamata pria berbentuk klasik yaitu "drop" dan "aviator".

Kacamata pria biasanya memiliki desain konservatif, sehingga menunjukkan karakter yang lebih halus, sopan dan tepat dan berani yang benar-benar mewujudkan apa yang seharusnya menjadi seorang pria. Poin lainnya adalah bahwa beberapa kacamata hitam ini memiliki lensa yang menutupi semua mata.

Sedangkan kacamata wanita biasanya dibuat dengan tampilan dan nuansa kreatif di dalamnya. Kacamata hitam ini juga bisa dibuat dengan warna feminin atau mencolok seperti merah, magenta atau merah muda. Beberapa bahkan memiliki pola dan gaya yang stylish. 

Sebelumnya aku memilih kacamata dengan merk Pepe Jeans. Ternyata cukup nyaman dan awet hingga sekarang. Merek legendaris Inggris Pepe Jeans selama bertahun-tahun dipakai oleh orang terkenal mulai dari Laetitia Casta, Sienna Miller hingga Cristiano Ronaldo. Produk Pepe Jeans mempunyai kualitas tinggi, modernitas gaya, individualitas, dan orisinalitas desain. 


Sumber :

https://rokkit.ru/id/tablicy-razmerov/kak-razlichit-zhenskie-ochki-ot-muzhskih-zhenskie-i-muzhskie-solncezashchitnye-ochki/

https://id.industry-fashion.com/7563251-pepe-jeans-glasses-for-her-for-him-for-everyone

https://id.strephonsays.com/female-and-vs-male-sunglasses-10514

No comments:

Post a Comment

Related Posts