Friday, June 12, 2020

Advan Nasa


Advan Nasa merupakan ponsel yang menyasar segmen entry-level, dengan target pasar para generasi muda yang aktif di dunia maya, dengan ukuran layar 5,2 inci. Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel sedangkan kamera selfie 2 megapiksel.

Highlight display di Advan Nasa juga mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Spec lainnya, prosesor quad-core berkecepatan 1,4 GHz dan dipadankan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Baterainya berkapasitas 2.450 mAh. Sehingga cukup untuk mendukung sistem operasi Android 9 Pie.

Advan mampu menunjukan eksistensinya sebagai satu-satunya merek ponsel lokal yang tetap bertahan. Bahkan beberapa waktu lalu, merek lokal ini sempat menjadi top five (5) vendor ponsel paling laku di Indonesia.

Pada paket penjualannya, smartphone ini dilengkapi dengan paket dokumen, jellu case, adaptor charger serta kabel microUSB.

Advan merupakan smartphone di produksi di dalam negeri. Saat ini dengan pabrik Advan seluas 15 ribu meter persegi, mampu memproduksi 30 ribu unit smartphone dalam sehari. Dan dalam waktu dekat, Advan akan melakukan perluasan pabrik di Kawasan Industri Candi Semarang, dengan nilai investasi yang ditanamkan, kurang lebih menghabiskan dana sekitar Rp 1 triliun. Dana tersebut menggunakan anggaran mandiri dari perusahaan.


Sumber :
https://inet.detik.com/consumer/d-4774756/smartphone-advan-nasa-meluncur-dengan-desain-keren
https://www.tabloidpulsa.co.id/review/40125-review-advan-nasa
https://tekno.kompas.com/read/2019/11/07/16450017/advan-luncurkan-smartphone-nasa-harga-rp-700-ribuan.
https://gadget.jagatreview.com/2019/11/review-advan-nasa-smartphone-rp-700-ribuan-buat-sosmed-dan-chatingan/
https://jateng.tribunnews.com/2018/05/30/melongok-pabrik-advan-smartphone-dalam-negeri-di-semarang-sehari-produksi-30-ribu-unit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts