Monday, February 10, 2020

Assassins


Robert Rath (Sylvester Stallone) adalah seorang pembunuh bayaran yang ingin pensiun, dihantui oleh kenangan membunuh mentornya sendiri Nicolai tahun yang lalu. Dia sedang bertugas ketika orang lain sampai ke 'tanda' (target) sebelum dia melakukannya.

Pengganggu itu ternyata adalah Miguel Bain (Antonio Banderas), seorang sesama pembunuh dan sosiopat yang kompetitif. Bain berencana untuk membunuh Rath untuk menjadi pembunuh nomor satu.

Ketika Rath mencoba mencari tahu siapa yang mengirim Bain, kontraktor itu menawarkan kepadanya pekerjaan yang menguntungkan yang memungkinkannya pensiun: bunuh seorang peretas komputer bernama Electra (Julianne Moore) dan empat pembeli Belanda dari sebuah disk komputer dan mengambil disk tersebut.

Electra telah memasang kamera CCTV dan mekanisme rumit untuk memindahkan barang dari jarak jauh di antara ruangan di gedung tempat dia tinggal.

Bain tiba di sana pertama dan membunuh empat pembeli Belanda, yang ternyata adalah agen Interpol. Rath, sementara itu, menyelamatkan Electra, dan keduanya melarikan diri dari Bain dengan disk.

Rath menukar disket dengan bayarannya, diberikan kepadanya dalam sebuah koper, yang sebenarnya berisi bom yang ditempatkan oleh kontraktornya sendiri dalam upaya untuk membunuhnya. Electra kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia telah menukar disk, tidak yakin apakah Rath akan kembali. Rath menuntut bayaran yang sangat besar dari kontraktornya, kali ini ditransfer ke bank.

Kontraktor (yang juga kontraktor Bain) mengirimkan Bain tanda baru: Rath. Rath dan Electra melakukan perjalanan ke bank, di mana Rath mengidentifikasi hotel tua yang sudah ditinggalkan, yang Bain akan gunakan sebagai pos penembak jitu dan merencanakan jebakan.

Setelah kematian Bain, Nicolai muncul, mengungkapkan bahwa ia memiliki rompi anti peluru ketika Rath menembaknya bertahun-tahun yang lalu. Mengetahui bahwa Nicolai akan membunuhnya juga, Bain hidup kembali dan bergabung dengan Rath dalam menembaknya mati.

Bain masih berencana untuk membunuh Rath dan menjadi nomor satu. Electra mengenakan kacamata hitamnya, memungkinkan Rath melihat Bain; Rath menembak melalui jaketnya sendiri untuk membunuhnya.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Assassins_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts