Sunday, February 9, 2020

Mighty Morphin Power Rangers: The Movie


Mighty Morphin Power Rangers berpartisipasi dengan Bulk dan Skull dalam skydive amal untuk observatorium Angel Grove, untuk mengantisipasi Ryan's Comet yang dijadwalkan lewat dalam dua hari.

Bulk dan Skull kehilangan zona pendaratan target dan secara tidak sengaja mendarat di lokasi konstruksi di mana telur raksasa telah digali. Lord Zedd, Rita Repulsa, Goldar, dan Mordant tiba di lokasi konstruksi dan membelah telur, melepaskan penyihir Ivan Ooze, makhluk morfologis yang memerintah Bumi dengan tinju besi 6.000 tahun yang lalu sebelum ia digulingkan oleh Zordon dan sekelompok anak muda prajurit.

Rangers menemukan dan menghadapinya, tetapi Ivan melepaskan beberapa monster buas pada mereka. Sementara Rangers bertempur dan berhasil mengalahkan mereka, pertarungan mengalihkan perhatian mereka cukup lama untuk memungkinkan Ivan melarikan diri dan ia mengepung Pusat Komando Rangers dan melumpuhkan Zordon, merampas Rangers dari kekuatan mereka.

Ketika Rangers kembali ke Pusat Komando, mereka menemukannya hancur dan Zordon, berada di luar portal waktunya, menua dan sekarat.

Asisten Zordon, Alpha 5 mengirim Rangers ke planet jauh Phaedos untuk mendapatkan Kekuatan Besar dan menyelamatkan Zordon. Di Bulan, Ivan merebut Rita dan Zedd, menjebak mereka di bola salju, dan memaksa Goldar dan Mordant untuk menjadi pelayannya, kemudian mengirim prajurit Tengu ke Phaedos dan mulai membangun pasukan.

Dia menggunakan anak-anak untuk membawa cairannya ke orang tua mereka, dan itu menghipnotis mereka untuk menjadi tenaga kerjanya untuk menggali Ecto-Morphicon Titans-nya, mesin perang kembar yang dibangun pada masa pemerintahannya.

Ketika Fred Kelman, seorang teman Rangers ', menemukan ayahnya hilang, dia menemukan dia bekerja di lokasi konstruksi dan menemukan rencana Ivan.

Pada Phaedos, Rangers hampir terbunuh oleh Tengu, tetapi diselamatkan oleh Dulcea, Master Warrior Phaedos. Dia awalnya memberitahu mereka untuk pergi demi keselamatan mereka sendiri, tetapi setelah mendengar nasib Zordon, dia setuju untuk membantu mereka dan membawa mereka ke kuil kuno yang hancur di mana Rangers harus mengatasi rintangan untuk mendapatkan kekuatan Ninjetti.

Dulcea membangunkan setiap roh binatang Rangers: Aisha adalah beruang, Rocky adalah kera, Billy adalah serigala, Kimberly adalah bangau, Adam adalah katak dan Tommy adalah elang. Rangers membuat jalan mereka ke Monolith yang menampung Kekuatan Besar, mengalahkan wali Batu Gargoyle, dan mengambil Kekuatan Besar.

Di Bumi, Ivan Ecto-Morphicons benar-benar digali, dan ia melepaskan mereka di Angel Grove, memerintahkan orang tua untuk bunuh diri di lokasi konstruksi. Fred, Massal, Tengkorak, dan anak-anak lainnya menuju ke lokasi konstruksi untuk menyelamatkan orang tua mereka.

Rangers kembali dengan Ninja Zords bertema hewan baru mereka dan, setelah perjuangan yang sulit, menghancurkan salah satu Ecto-Morphicons Ivan, Scorpitron. Ivan mengambil kendali Hornitor dan menjadi raksasa dan bertempur melawan Rangers sendiri ketika Rangers menggabungkan Zords mereka untuk membentuk Ninja Megazord dan kemudian Ninja Falcon Megazord.

Rangers membawa Ivan ke ruang angkasa tepat di jalur Ryan's Comet, yang menghancurkannya. Kehancurannya menghancurkan hipnosis dan orang tua dipersatukan kembali dengan anak-anak mereka. Rangers kemudian kembali ke Pusat Komando, tetapi bingung menemukan Zordon sudah mati.

Kemudian, mereka menggunakan Kekuatan Besar untuk mengembalikan Pusat Komando dan membangkitkan Zordon, mengembalikannya ke portal waktunya. Semuanya kembali normal di Angel Grove saat perayaan diadakan dengan kembang api yang melambung ke langit dan sebuah pesan bertuliskan "Terima Kasih Power Rangers".

Dalam adegan mid-credit, Goldar sebentar duduk di singgasana Zedd, dilayani oleh Mordant, hanya untuk panik ketika Zedd dan Rita muncul, yang telah dibebaskan setelah Ivan dihancurkan, dan tidak terlalu senang dengan Goldar dan Mordant berpihak pada Ivan sebelumnya.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Mighty_Morphin_Power_Rangers:_The_Movie

No comments:

Post a Comment

Related Posts