Thursday, February 13, 2020

Double Dragon

Ribuan tahun yang lalu di Tiongkok kuno, pasukan jahat prajurit bayangan ... meneror kota besar Shang-sa. Untuk menyelamatkan rakyatnya, raja yang baik mengorbankan dirinya untuk membuat medali mistis. Menyadari kekuatan tertinggi dari medali, raja membaginya menjadi dua. Kepada seorang anak laki-laki dia memberikan kuasa atas tubuh, kepada yang lain, kuasa atas jiwa. Ini adalah legenda Naga Ganda.

- Koga Shuko menceritakan pada awal film.


Koga Shuko, seorang penguasa kejahatan dan pengusaha, menjelaskan kepada bawahannya tentang medali sihir yang kuat yang disebut Naga Ganda, yang telah dibagi menjadi dua bagian. Dia mendapatkan satu setengah dan memerintahkan kaki tangannya untuk menemukan yang lain untuknya.

Saudara remaja Billy dan Jimmy Lee, dan wali / ibu angkat mereka Satori Imada pulang setelah jam malam di seluruh kota dari turnamen seni bela diri. Dalam perjalanan, mereka didatangi oleh anggota geng, yang memerintah jalanan setelah gelap karena perjanjian yang dibuat tidak nyaman dengan departemen kepolisian untuk menjaga mereka dari mengamuk di siang hari.

Mereka melarikan diri dengan bantuan dari Power Corps, sekelompok warga yang dipimpin oleh teman mereka Marian Delario, putri kepala polisi. Sayangnya, Bo Abobo, seorang pemimpin geng, menemukan Satori memegang setengah medali kedua dan melaporkan ini kepada Shuko. Karena kegagalannya dalam mengamankannya, ia bermutasi menjadi raksasa raksasa.

Di rumah teater mereka yang ditinggalkan, Satori menjelaskan kepada Billy dan Jimmy yang skeptis tentang Naga Ganda dan bagaimana karya mereka harus dilindungi, dan dia menempatkannya dalam perawatan Billy. Shuko, dengan kaki tangannya di belakang, membayar Lees berkunjung, berniat mengambil setengah lainnya.

Dia mengungkapkan kemampuan medalnya, kekuatan jiwa, yang memberi pengguna kekuatan kepemilikan dan bentuk bayangan, dengan sementara memiliki Satori. Billy dan Jimmy berhasil melumpuhkan Abobo, tetapi Shuko memiliki tempat yang disiram bensin dan dinyalakan. Satori mengorbankan dirinya sendiri sehingga saudara-saudara dapat melarikan diri dengan Naga.

Tidak dapat menemukan saudara sendiri, Shuko bersatu dan mengambil alih geng dengan menunjukkan kekuatannya dan mengirim mereka setelah Lees. Billy dan Jimmy nyaris pergi, dan mencari perlindungan di persembunyian Power Corps.

Marian setuju untuk membantu mereka, menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menyingkirkan geng sekali dan untuk semua, dan mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke gedung kantor Shuko untuk mencuri medalinya. Mereka akhirnya gagal dan dipaksa untuk melarikan diri, dan Jimmy ditangkap dalam proses itu.

Billy dan Marian kembali ke pangkalan Power Corps, dan menyesali bagaimana tidak ada satu pun dari mereka yang bisa mengetahui cara menggunakan potongan Naga mereka. Marian menunjukkan penemuan yang mereka buat bahwa pemakai medali itu kebal terhadap kekuatan lawannya, yang berarti Shuko tidak dapat memilikinya selama dia memilikinya.

Tiba-tiba, geng menyerang tempat persembunyian. Di mélêe, Jimmy muncul kembali. Billy sangat gembira; Namun, Jimmy hanya dikendalikan oleh Shuko ketika ia mencoba untuk memukul saudaranya agar tunduk. Billy kemudian secara tidak sengaja mengaktifkan kemampuan medalnya, yang merupakan kekuatan tubuh dan secara efektif membuatnya kebal terhadap kerusakan. Mengetahui hal ini, Shuko malah mengancam untuk membunuh Jimmy. Ini juga tidak berhasil, jadi dia melepaskan Jimmy untuk mengalihkan perhatian Billy cukup lama untuk mendapatkan medali.

Shuko berhasil menyatukan bagian dan berubah menjadi sepasang prajurit bayangan dengan katana yang menghancurkan apa pun yang mereka iris. Lee bersaudara bertarung, tetapi tidak bisa mengalahkannya.

Abobo, yang sebelumnya telah ditahan dan sejak reformasi, mengungkapkan kepada Marian bahwa kelemahan Shuko ringan. Marian mengaktifkan kembali generator tempat persembunyian, dan para prajurit bayangan menjadi tidak berdaya. Billy dan Jimmy menyerang, dengan paksa menggabungkan kembali bayangan ke Shuko, dan mendapatkan bagian Naga Ganda.

Mereka menggabungkan dua potong, memberi mereka seragam yang serasi dan kekuatan medali, dan mereka secara singkat melihat visi semangat Satori saat dia memberi mereka kata-kata yang membesarkan hati. Saudara-saudara memukul Shuko, dan Jimmy memiliki dia untuk membuatnya melakukan hal-hal yang memalukan. Selama masa ini, ayah Marian datang untuk membawa Shuko ke pengadilan dan merawat geng-geng itu untuk selamanya. Jimmy meminta Shuko menulis cek ke departemen kepolisian seharga $ 129 juta sebelum mendorong kepala polisi untuk menangkapnya.

Shuko dikirim ke penjara, departemen kepolisian telah memperbaharui kekuatan untuk melawan geng alih-alih berkompromi dengan mereka, dan Billy dan Jimmy sekarang dapat menjaga kedua bagian dari Double Dragon aman.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Double_Dragon_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts