Saturday, February 29, 2020

Blank Check


Preston Waters (Bonsall) adalah seorang bocah lelaki berusia sebelas tahun yang menyesali kurangnya uang relatif dibandingkan dengan saudara laki-laki wirausaha dan ayah investornya (Rebhorn).

Keadaannya secara teratur membawanya ke situasi yang memalukan termasuk meminta saudara lelakinya untuk mengatur kamar tidurnya sebagai kantor untuk bisnis rumahan mereka, dan dipaksa untuk menghadiri ulang tahun pelaku intimidasi dengan hampir tidak ada uang untuk membayar taman hiburan.

Suatu hari dia terlibat dalam kecelakaan sepeda dengan narapidana yang melarikan diri Carl Quigley (Ferrer) yang baru saja meninggalkan tas kerja Zero Halliburton dengan uang tunai $ 1.000.000 di dalam perawatan manajer bank Edward Biderman (Lerner) untuk dicuci dan diambil kembali oleh rekanan pada hari berikutnya. Takut menarik perhatian polisi, Quigley buru-buru memberikan cek kosong yang sudah ditandatangani kepada Preston dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Preston menggunakan komputernya untuk mengisi cek sendiri seharga $ 1.000.000 dan berupaya menguangkannya keesokan harinya. Dia dibawa ke Biderman, yang percaya Preston adalah rekan bernama "Juice" yang dikatakan Quigley kepadanya bahwa dia mengirim. Biderman mengisi ransel Preston dengan $ 1.000.000 uang bersih dan Preston meninggalkan bank tepat ketika Juice yang sebenarnya tiba untuk menerima pengiriman uang Quigley.

Quigley yang marah pergi mencari Preston dengan bantuan Biderman dan Juice, berharap mendapatkan kembali uang curiannya. Sementara itu, Preston melanjutkan belanja besar-besaran membeli rumah besar, layanan limusin dengan sopir bernama Henry (Ducommun), dan kemudian mengisi rumah dengan mainan, gadget, dan elektronik semua atas nama majikan misterius yang ia ciptakan bernama "Macintosh ".

Shay (Duffy), seorang kasir dari bank, mencari Preston dan majikannya, Tuan Macintosh, setelah makelar yang menjual rumahnya ke Macintosh menyetor uang tunai $ 300.000 ke banknya. Shay, seorang agen FBI yang menyamar menyelidiki Biderman untuk pencucian uang, curiga terhadap aliran uang tunai yang tiba-tiba datang melalui bank Biderman dan mengikuti jejak ke Preston / Macintosh. Ditolak melakukan pertemuan dengan Macintosh, Preston mengklaim bahwa dia menangani beberapa urusan keuangan Macintosh dan keduanya berakhir pada tanggal bisnis.

Kemudian, Preston mengadakan pesta ulang tahun yang mahal untuk dirinya sendiri dan Macintosh yang perencana pesta mengambil setidaknya $ 40.000 uang tunai dari Preston, mengklaim itu mencakup biaya untuk acara tersebut. Preston mengundang Shay dan Henry ke pesta itu, dan banyak yang lainnya datang.

Di pesta itu, Preston mengetahui bahwa ia hanya memiliki $ 332 yang tersisa dan bahwa ia tidak dapat membayar kepada perencana apa yang menjadi kewajibannya untuk pesta itu. Perencana menutup pesta, meninggalkan Preston sendirian di rumah kosong. Quigley, Biderman dan Juice tiba dan meminta Preston mengembalikan uangnya, hanya untuk mengetahui Preston telah menghabiskan semuanya dalam enam hari.

Setelah mengejar Preston di seluruh properti, FBI muncul bersama Shay tepat waktu untuk menyelamatkan Preston. Quigley mengumumkan bahwa dia adalah Macintosh, berpikir bahwa dengan mengasumsikan identitas palsu akan memberinya kehidupan baru yang dia cari setelah melarikan diri dari penjara. Namun, FBI menangkap Quigley karena banyak kejahatan yang mereka maksudkan untuk Macintosh, bersama dengan Biderman dan Juice sebagai kaki tangan.

Preston mengucapkan selamat tinggal pada Shay dan Henry sebelum kembali ke keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya, sekarang memahami bahwa uang tidak dapat membeli kebahagiaan dan bahwa keluarganya adalah yang terpenting.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Blank_Check_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts