Friday, August 21, 2015

The Fantastic Four


Sinopsis Film The Fantastic Four 2015

Film “The Fantastic Four” diberi label tahun 2015 karena sebelumnya juga pernah tayang film Fantastic Four dengan judul film sama yaitu pada 10 tahun yang lalu, atau tepatnya pada tahun 2005, yang dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, Michael Chiklis, Julian McMahon dan Kerry Washington.

The Fantastic Four seperti pada film sebelumnya kembali menceritakan empat orang muda yang berubah bentuk fisik setelah menjelajah ke planet lain di dimensi dunia yang lain. Hidup mereka juga tidak akan bisa dikembalikan secara normal lagi.


Film bermula saat Reed Richards melakukan presentasi mengenai karier atau cita-cita di saat duduk di bangku SD. Reed menceritakan bahwa ingin membuat mesin teleportasi yaitu mesin yang dapat memindahkan suatu barang ke tempat lain.

Meski dicemooh oleh gurunya sendiri, Reed dan sahabatnya, Ben Grimm, melakukan eksperimen di garasi untuk membuat mesin teleportasi tersebut.

Reed dibantu dengan Victor van Doom melakukan berbagai persiapan dan perencanaan yang sempurna demi terwujudnya hal tersebut. Akhirnya mereka mampu membuat mesin tersebut  dan melakukan teleportasi ke luar bumi. Mereka melakukan eksperimen dengan empat orang yang teleport ke alam semesta lain yang ternyata mengubah bentuk fisik mereka.

Mereka berempat mengalami perubahan bentuk fisik dan memiliki kekuatan super, yakni Ben Grimm (Jamie Bell) alias The Thing, Johnny Storm (Michael B. Jordan) alias Human Torch, Reed Richards (Miles Teller) alias Rubber Man dan Sue Storm (Kate Mara) alias The Invisible Woman.

Sejak saat itu, keduanya saling mengenal lalu dimanfaatkan sebagai senjata untuk pemerintah hingga mereka dewasa.

Diakhir cerita mereka menjuluki diri mereka sebagai The Fantastic Four