Saturday, January 4, 2020

Judge Dredd


Film Judge Dredd dibintangi oleh Sylvester Stallone, yang menceritakan bumi tahun 2080 yang mengalami kehancuran dan masyarakat yang tersisa mempunyai sistem hukum sendiri. Saat itu bumi menjadi gurun.

Sementara beberapa manusia yang berhasil bertahan hidup, mayoritas umat manusia yang berada di kota besar dengan populasi puluhan juta, di mana sistem peradilan tradisional telah digantikan oleh korps Hakim yang berperan menggabungkan orang-orang dari polisi, hakim, juri, dan algojo.

Yang paling berpengaruh dari sistem di Mega-City One adalah Joseph Dredd, yang membantu rookie Hakim Hershey dalam mengakhiri perang blok. Herman "Fergee" Ferguson, seorang hacker baru saja dibebaskan dari penjara, kembali ditangkap oleh Dredd dan dijatuhi hukuman lagi selama lima tahun penjara.

Rico, mantan Hakim, lolos dari penjara dengan bantuan Hakim Griffin, dan mengambil kembali jabatanya sebagai Hakim. Sementara itu, seorang wartawan berita menduga Dredd akan segera dijebak dengan dijadikan sebagai tersangka utama sebuah pembunuhan.

Dredd ditemukan bersalah berdasarkan bukti DNA yang cocok dengan peluru yang digunakan untuk membunuh wartawan untuk pengidentifikasi unik Dredd Pemberi Hukum. Terkejut dengan kemungkinan Dredd menjadi pembunuh, Fargo mundur sebagai Hakim Agung, meminta sebagai permintaan terakhirnya bahwa Dewan mengampuni Dredd. Dredd dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Dredd, bersama dengan Herman dan tahanan lainnya, akan dibawa ke koloni Aspen melalui balon udara. Dalam perjalanan, kapal yang ditembak jatuh dimana terdapat sebuah keluarga kanibalisme yang menangkap Dredd dan Herman. Sebuah skuad Hakim Dredd melacak ke kamp Angels 'dan pertempuran terjadi kemudian.


Sumber :
http://serialandfilm.blogspot.com/2015/11/sinopsis-film-judge-dredd.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts