Tuesday, January 21, 2020

Soldier Boyz


Film ini memperlihatkan adegan seorang gadis yang diculik dari sebuah pesawat amal oleh pemberontak Vietnam (sebuah pesawat pasokan AS [seperti dalam makanan dan obat-obatan]) di Vietnam.

Kemudian kami dibawa ke Amerika Serikat ke pusat penahanan di Los Angeles tempat sipir pusat dan 6 tahanan terberani dipekerjakan untuk menyelamatkan gadis itu, yang bernama Gabrielle Presscott, putri Jameson Prescott, CEO dan miliarder.

Warden Toliver dan tahanan (hanya dengan nama belakang, nama depan mereka tidak pernah terungkap) Butts and Monster (pemuda kulit hitam), Lopez dan Vasquez (pemuda Latino, dengan Vasquez menjadi perempuan), dan Brophy and Lamb (pemuda kulit putih).

Kelompok ini melakukan perjalanan ke Vietnam dengan tiga hari untuk menyelamatkan Gabrielle, menghabiskan satu hari untuk melatih dan sisa hari untuk menemukannya.

Setelah memenangkan pertempuran, kelompok menghabiskan malam di rumah bordil desa dan memiliki perayaan kecil, dengan Brophy menyelinap pergi ke malam. Kelompok itu bangun untuk menemukan pemberontak dengan Brophy sebagai sandera dan meminta penduduk desa untuk menyerahkan sisa orang Amerika.

Kelompok ini memutuskan untuk mencoba menyelamatkan Brophy dan berhasil, namun, Lopez dan Monster keduanya tewas selama pertarungan. Kelompok itu lari ke hutan dan dengan lelah berbaris bersama ketika Lamb menginjak ranjau darat.

Sementara Toliver berusaha untuk melucuti tambang, beberapa pemberontak perlahan semakin dekat dan lebih dekat ke grup. Brophy sekali lagi menyelinap pergi tetapi mengorbankan dirinya sendiri, membawa kematian lagi ke grup.

Toliver dan anak buahnya akhirnya tiba di markas pemberontak, dengan Toliver menyisir kamp untuk Gabrielle. Setelah dia menemukannya, dia kembali ke yang lain dan menyerahkan masing-masing satu set bahan peledak untuk diledakkan oleh timer.

Setelah menetapkan semua tuduhan, kelompok itu ditemukan dan pertempuran pun terjadi. Kelompok itu membunuh sejumlah pemberontak tetapi tidak ada akhir yang terlihat, memaksa kelompok untuk mundur.

Kelompok itu sedang mengemudi di sebuah truk lapis baja curian ketika sebuah rudal meledak beberapa inci dari truk. Pemimpin pemberontak telah mengambil helikopter dan mengikuti gerombolan "tentara".

Tetapi, Butts secara diam-diam memasukkan helikopter ke pangkalan itu, dan meledakkannya, membunuh pemimpin pemberontak itu. Kelompok itu pulang dan kamera menunjukkan helikopter terbang menuju matahari terbenam Vietnam.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Soldier_Boyz

No comments:

Post a Comment

Related Posts