Wednesday, January 1, 2020

Kickboxer 5

Kickboxer adalah film laga yang mempunyai beberapa seri, tepatnya berjumlah tujuh film. Film Kickboxer I bercerita tentang tokoh utama Kurt Sloan yang dimainkan oleh Jean-Claude Van Damme.

Berikut adalah sinopsis beberapa film Kickboxer.

1. Kickboxer (1989)
Kurt Sloane adalah adik dari Eric Sloane, juara dunia kickboxing Amerika Serikat. Setelah pertahanan gelar yang sukses, Eric tertarik oleh media untuk bersaing di Thailand, di mana kickboxing dimulai, untuk lebih membangun warisannya.

Eric dan Kurt melakukan perjalanan ke Bangkok untuk melawan Tong Po, petarung top Thailand yang tak terkalahkan. Eric sangat percaya diri tetapi Kurt khawatir, terutama setelah menyaksikan Tong Po menendang pilar beton untuk mempersiapkan pertarungan.

Kurt memohon agar saudaranya tidak bertengkar, tetapi Eric menepis kekhawatiran.

Pemain: Jean-Claude van Damme sebagai Kurt Sloane
Michel Qissi sebagai Tong Po


2. Kickboxer 2 (1991)
Kickboxer 2: The Road Back dibintangi Sasha Mitchell dalam peran David Sloane, saudara lelaki dari Kurt. Satu tahun setelah peristiwa film pertama, terungkap bahwa saudara kickboxing Kurt dan Eric Sloane telah dibunuh oleh Tong Po di Thailand.

David Sloane (Mitchell), saudara lelaki yang masih hidup terakhir, berjuang untuk menjaga gym kickboxing keluarga Los Angeles tetap mengapung.

Dia menawarkan pelajaran kickboxing gratis kepada anak-anak setempat, sering menunjukkan teknik yang disebutnya "rock and the river" yang memungkinkannya bertahan melawan serangan saat ditutup matanya.

Meskipun keinginannya untuk bersaing telah berkurang sejak kehilangan saudara-saudaranya, masalah keuangan akhirnya memaksa Sloane untuk bertarung lagi dalam organisasi baru yang dijalankan oleh seorang promotor yang bengkok.

Kembalinya yang mengejutkan akhirnya menarik perhatian Po (Qissi) yang, setelah dikalahkan oleh Kurt, berusaha untuk mengalahkan David di atas ring dan mendapatkan kembali kehormatannya.

Tetapi ketika Sloane mengumumkan pengunduran dirinya setelah pertarungan, manajer Po Sangha (Tagawa) menyewa sekelompok preman untuk membakar gym, melukai Sloane dan membunuh salah satu siswa mudanya.


3. Kickboxer 3: The Art of War (1992)
Kickboxer 3: The Art of War, dibuka dengan seorang wanita tertekan dikejar melalui hutan tropis oleh pengejar yang tidak dikenal. Segera terungkap bahwa wanita itu berusaha melarikan diri dari Frank Lane, seorang Amerika yang menjalankan operasi cincin seks anak ilegal di Brasil.

Setelah ditangkap kembali, dia dibawa kembali ke rumah Lane dan dieksekusi di depan budak lainnya, sebagai hukuman atas tindakannya. Sementara itu, juara kickboxing David Sloane dan pelatihnya Xian tiba di Rio de Janeiro untuk pertandingan kejuaraan.

Meskipun Xian sebagian besar tertarik pada pelatihan untuk pertarungan yang akan datang, Sloane menolak gagasan yang mendukung bersantai di kota. Sambil makan siang, kamera mereka tiba-tiba dicuri oleh pencuri muda, dan Sloane segera mengejar.

Setelah menangkis sepasang penyerang mabuk, dia menangkap bocah yang kemudian mengacungkan pisau, tetapi Sloane dengan mudah melucuti senjata dan mengambil kembali kamera.

Ketika bocah itu, Marcos, mengikutinya kembali ke restoran untuk mengambil kembali pisaunya, Xian mengundang dia dan adik perempuannya yang cantik Isabella untuk bergabung dengan mereka untuk makan siang, dan mereka akhirnya menjadi teman.


4. Kickboxer 4: The Aggressor (1994)
Kickboxer 4: The Aggressor, dibuka dengan rekap peristiwa sebelumnya dalam seri ketika David Sloane menulis surat kepada istrinya, Vicky.

Setelah dijebak karena pembunuhan oleh Tong Po, Sloane telah menghabiskan dua tahun terakhir di penjara, sementara istrinya telah menjadi tawanan seksual musuh bebuyutan lamanya, yang sejak itu menjadi salah satu raja narkoba paling kuat di Meksiko.

Setelah menerima foto-foto eksplisit dari Po tentang istrinya yang diculik, Sloane mengeluarkan rasa frustasinya pada seorang tahanan sebelum bertemu dengan seorang pejabat DEA, Casey Ford (Tamu Nicholas), yang memberi tahu Sloane tentang situasi mereka.

Dia mengungkapkan bahwa agensi tersebut tidak dapat menangkap Po dengan cara mereka sendiri dan bahwa Po bermaksud untuk menjadi tuan rumah turnamen seni bela diri di kompleks pribadinya, dengan pemenangnya memenangkan pertandingan melawan Po dan hadiah uang tunai $ 1.000.000. Mengetahui sejarah di antara mereka, Casey menawarkan untuk melepaskan Sloane jika dia akan memasuki turnamen dan menghilangkan Po sendiri.

Sloane siap menerima, menggunakan alias "Jack Jones" untuk menyembunyikan identitasnya.

Perhentian pertamanya adalah perkelahian jalanan, di mana ia dengan mudah mengirim dua pejuang jalanan yang mendapatkan undangan penting dari seorang pria bernama Brubaker, yang mengintai pejuang dan mengundang mereka ke turnamen Po.



5. Kickboxer 5 : Redemption (1995)
Kickboxer 5 dibintangi Mark Dacascos. Negaal adalah mantan promotor kickboxer Afrika Selatan yang bersiap untuk memulai organisasi kickboxingnya sendiri. Ketika juara Amerika David Sloane menolak untuk bergabung, Negaal mengirim anak buahnya Moon, Bull, dan Pinto untuk menghilangkan Sloane.

Sloane berhasil mematahkan kaki Moon tetapi akhirnya dibunuh oleh Bull dan Pinto. Matt Reeves adalah seorang mantan kickboxer yang menjadi guru seni bela diri. Sebagai teman Sloane, dia terkejut mengetahui kematiannya.

Malam itu, satu-satunya muridnya Johnny Styles bersaing untuk Kejuaraan Amerika Serikat yang sekarang kosong. Ketika Johnny memenangkan gelar, dia didekati oleh Moon, Bull, dan Pinto untuk bergabung dengan Federasi Negaal Kickboxing.

Johnny memutuskan untuk bertemu dengan ketiganya tetapi Matt curiga. Ketika temannya Charlie memberitahunya bahwa ketiga pria itu juga berbicara dengan David hanya dua hari sebelum dia ditemukan terbunuh, Matt berlomba mencari Johnny.

Johnny menolak tawaran dari Negaal dan dipaksa untuk melawan Bull dan Pinto yang mengalahkannya dan mematahkan punggungnya.

Matt datang untuk menangkis mereka, tetapi dia sudah terlambat untuk membantu Johnny.


Sumber :
https://makassar.tribunnews.com/2019/06/10/tribunwiki-jadi-trending-topic-google-simak-ulasan-5-film-kickboxer-bisa-jadi-pilihan-menonton?page=all.

No comments:

Post a Comment

Related Posts