Friday, January 17, 2020

In the Army Now

In the Army Now adalah film komedi perang Amerika 1994 yang disutradarai oleh Daniel Petrie, Jr. dan dibintangi oleh Pauly Shore, Andy Dick, David Alan Grier, Esai Morales, dan Lori Petty. Film ini menghasilkan US $ 28.881.266 di box office, menjadikannya film terlaris keempat tertinggi yang dibintangi oleh Pauly Shore (setelah Encino Man, Son in Law dan A Goofy Movie).


Film ini dimulai sebagai dua pemalas, Bones Conway (Pauly Shore) dan Jack Kaufman (Andy Dick) bekerja di toko elektronik diskon "Crazy Boys" di Glendale, California. Sementara mereka melakukan pekerjaan, keduanya memiliki aspirasi untuk membuka toko elektronik mereka sendiri di masa depan. Keduanya dipecat, setelah menghancurkan satu set televisi.

Mencari untuk mencetak sejumlah uang awal untuk toko mereka, dan percaya bahwa komitmennya akan minimal (mereka mudah terpikat oleh slogan perekrutan "Satu akhir pekan sebulan, dua minggu setahun"), keduanya bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat Cadangan. Tulang memilih pemurnian air untuk bidang mereka karena saudara lelakinya adalah seorang tukang biliar berpengalaman dan bidang tampaknya tidak bertempur. Setelah selamat dari pelatihan dasar, mereka menghadiri pelatihan pemurnian air. Keduanya bertemu dengan Christine Jones (Lori Petty), seorang wanita yang merekrut kerinduan untuk infanteri, dan Fred Ostroff (David Alan Grier), seorang siswa kedokteran gigi yang gelisah. Berempat mengadopsi nama panggilan "waterboys". Grup kemudian kembali ke Glendale.

Namun, apa yang tidak disadari Bones dan Jack adalah bahwa Libya telah merencanakan invasi ke Chad, dan akibatnya mereka dipanggil untuk melayani di luar negeri. Pertama-tama mereka mencoba untuk mendapatkan pembebasan militer dengan berpura-pura menjadi homoseksual, tetapi mereka gagal.

Setelah tiba di Chad, keempatnya tidak cocok dengan tentara penuh waktu, terutama Sersan Staf Stern (Esai Morales). Pada misi rutin untuk memasok kembali pangkalan ke depan, konvoi mereka disergap oleh pasukan komando Libya. Cadangan misfit dianggap telah terbunuh dalam aksi (KIA) dan dibiarkan berjuang sendiri. Setelah beberapa hari hilang di padang pasir, mereka ditangkap oleh pasukan Libya dan menghabiskan malam di kamp POW Libya. Di sana pasukan cadangan bertemu dengan Staf Sersan Stern yang telah ditembak dan ditangkap dalam sebuah penyergapan. Dia memberi tahu mereka tentang misinya yang gagal untuk bertemu dengan dua kendaraan Serangan Cepat HALOed dan menghancurkan peluncur Scud bergerak yang membawa rudal yang dipersenjatai dengan hulu ledak kimia yang ditujukan ke pangkalan-pangkalan Amerika di wilayah tersebut.

Selama serangan udara, empat cadangan dan Stern melarikan diri dan menemukan kendaraan Serangan Cepat. Mereka melakukan kontak dengan markas besar Amerika dan diperintahkan untuk menyelesaikan misi Pasukan Khusus. Setelah menemukan rudal, mereka mengalami kesulitan menahan batalyon Libya sambil mengecat rudal dengan laser untuk serangan udara yang masuk. Serangan udara tidak tepat sasaran, memaksa pasukan cadangan untuk menghancurkan rudal itu sendiri. Bones mengambil peluncur roket anti-tank AT4 dan menghancurkan basis peluncur Scud dalam satu serangan, tetapi tidak sebelum secara tidak sengaja menembakkan satu roket ke belakang, memaksa kelompok untuk menggunakan roket terakhir yang mereka miliki.

The "waterboys" kembali ke rumah sebagai pahlawan. Pada akhir film, mereka membuka toko elektronik mereka di sebelah stasiun perekrutan Angkatan Darat - di mana dua orang seperti mereka tampak skeptis tentang bergabung dengan cadangan.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/In_the_Army_Now_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts