Friday, January 3, 2020

Baby's Day Out


Bennington Austin "Bink" Cotwell IV, bayi putra sosialita Laraine dan Bennington, tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago dan baru saja akan muncul di halaman sosial surat kabar. Tiga calon penculik klutzy, yang terdiri dari Edgar "Eddie" Mauser, Norbert "Norby" LeBlaw dan Victor "Veeko" Riley, menyamar sebagai fotografer dari surat kabar dan menculiknya, menuntut tebusan $ 5 juta.

Namun, setelah penculikan, para penculik mengalami kesulitan mengendalikan Bink; Norby mencoba untuk membuat Bink tertidur dengan membaca buku cerita favorit Bink, "Baby's Day Out", hanya untuk jatuh tertidur karena bosan, meninggalkan Bink tanpa pengawasan.

Melihat melalui buku itu, Bink memperhatikan seekor burung di halaman dan kemudian di dekat jendela. Dia mengikutinya dan berhasil lolos dari penculiknya; pengejaran berikutnya berujung pada Eddie jatuh dari gedung dan ke tempat sampah. Norby dan Veeko menyelamatkan Eddie dan ketiganya mulai mengejar Bink melintasi kota.

FBI tiba di mansion, dipimpin oleh Dale Grissom, di mana mereka mencoba mengumpulkan petunjuk bersama dengan orang tua Bink dan pengasuhnya Gilbertine. Sementara itu, Bink, sekarang di luar di tanah dan merangkak, menemukan bagian lain dari bukunya - bus biru, yang kemudian ia naiki. Para penculik menyadari bahwa dia melarikan diri dan mulai mengejar bus dengan van mereka, tetapi upaya mereka sia-sia.

Sementara itu, di bus, Bink merangkak ke dalam tas seorang wanita gemuk, yang turun di halte tak lama kemudian. Pada saat ketiganya naik bus, mereka menyadari Bink tidak berada di atas dan mengikuti wanita, yang terjadi pertengkaran setelah dia menangkap mereka. Dalam gangguan, Bink merangkak ke pintu putar di pintu masuk toserba dan dipaksa ke dalam oleh momentumnya.

Dia dihentikan oleh seorang pekerja yang bekerja untuk pusat penitipan anak di toko, percaya dia adalah bayi lain yang melarikan diri dari sana. Dia melarikan diri dari toko dan akhirnya merangkak ke lalu lintas setelah naik taksi. Para penculik berusaha mengikutinya, tetapi terus terluka dalam proses saat ia berjalan ke kebun binatang kota.

Mereka terkejut menemukan dia di rumah kera dengan gorila dataran rendah barat, yang menunjukkan sisi ibu dan tidak melukai dia. Para penculik mencoba untuk mengambilnya, tetapi gorila itu memperhatikan dan memukuli tangan Veeko, melempar Norby ke udara menggunakan pel sebagai ketapel dan melemparkan Eddie ke jeruji kandang yang berlawanan setelah menderu keras kepadanya.

Para penculik menyudutkan dan menangkap Bink di taman kebun binatang, tetapi dihadang oleh dua petugas polisi yang ramah yang memperhatikan bahwa mesin van mereka masih berjalan. Selama percakapan, Eddie menyembunyikan Bink di bawah mantelnya di pangkuannya, tetapi Bink meraih korek api Eddie, membakar selangkangannya dan menyelinap pergi begitu para petugas pergi; Veeko memadamkan api dengan menginjak pangkal paha Eddie berulang kali.

Mereka kemudian mengikuti Bink ke lokasi konstruksi, di mana mereka masih tidak dapat menangkapnya karena Veeko terlempar dari gedung dan ke belakang truk sampah, Norby jatuh ke tong semen basah dan Eddie terdampar di atas crane setelah basah kuyup dalam lem. Matahari kemudian terbenam ketika Bink dan kru konstruksi meninggalkan lokasi. Setelah berhasil melarikan diri, para penculik menyerah menangkap Bink dan kembali ke rumah.

Orang tua Bink diberitahu tentang berbagai penampakannya di kota dan Gilbertine menyimpulkan bahwa ia telah mengikuti "Baby's Day Out" (atau "Boo-boo", begitu ia menyebutnya), dan kemungkinan besar akan menuju Rumah Prajurit Tua lanjut. Mereka menemukannya di sana, tetapi dalam perjalanan pulang, ia mulai memanggil "Boo-Boo" ke arah flat para penculik; FBI tiba dan menangkap para penculik, yang mengembalikan buku Bink.

Kembali ke rumah, Bink ditidurkan oleh orang tuanya, yang mendiskusikan pengambilan fotonya oleh seorang fotografer normal di pagi hari ketika tidak diketahui oleh mereka, Bink bangun dan bersiap-siap untuk membaca buku lain berjudul "Perjalanan Bayi ke Cina".


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Baby%27s_Day_Out

No comments:

Post a Comment

Related Posts