Friday, January 3, 2020

Baby's Day Out


Film Baby's Day Out adalah sinema komedi yang dirilis pada tahun 1994 yang mengisahkan tentang seorang bayi yang berusaha ditangkap oleh tiga orang penculik.

Bermula saat seorang ibu bernama Laraine Cotwell memiliki seorang bayi imut bernama Baby Bink Cotwell. Baby Bink kini berusia dua tahun dan memiliki kepintaran yang luar biasa. Ia terbiasa mendengarkan apabila ada seseorang yang membacakan dongeng, kemudian merekamnya ke dalam ingatan.

Suatu ketika, ibu bayi melihat potret anak seorang temannya masuk ke dalam laman koran. Ia kemudian merasa iri dan ingin pula anaknya terpampang di laman koran. Oleh karenanya, ia menghubungi petugas fotografer untuk mengambil foto anak satu-satunya itu.

Tak lama kemudian, datanglah tiga orang fotografer, yakni Edgar “Eddie” Mauser  yang merupakan bos kelompok tersebut dan dua anak buahnya , yakni Norbert “Norby” Leblaw dan Victor “Veeko” Riley.

Rupanya ketiga orang tersebut bukanlah fotografer yang sebenarnya, melainkan penjahat yang berencana untuk menculik Baby Bink. Rencananya, jika berhasil menculik Baby Bink nantinya, maka ketiganya akan meminta uang tebusan untuk bayi konglomerat tersebut.

Akan tetapi ternyata ketiga orang ini bukanlah orang yang ahli dalam melakukan kejahatan. Mereka hanyalah penjahat yang kurang cakap. Bukannya berhasil menculik Baby Bink, bayi cerdas itu justru berhasil lolos.

Bahkan sang penculik justru menjadi kewalahan lantaran harus mengejar bayi yang banyak akal tersebut. Baby Bink yang berhasil meloloskan diri dari ketiga penjahat amatir itu kemudian memulai perjalanannya untuk berpetualang.

Ia pergi mengelilingi kota dan mengunjungi berbagai tempat. Rupanya ia mengunjungi tempat-tempat yang diketahuinya dari buku dongeng yang selama ini dibacakan.


Sumber :
https://surabaya.tribunnews.com/2019/10/10/sinopsis-film-babys-day-outtayang-di-gtv-sore-ini-jam-1600-wib-kisah-safari-bayi-dan-3-penculik?page=all.

No comments:

Post a Comment

Related Posts