Friday, July 9, 2021

Longest Duration

Jumat malam, tanggal 02 Juli 2021 mendapatkan sharing info dari cak Taro mengenai Virtual Run 9K dengan tajuk  9th Dies Natalis Series, sebagai bagian dari rangkaian acara 9th Dies Natalis yang diselenggarakan Teknik Geofisika ITS.

Di kegiatan 9th Dies Natalis Series ini direkam dengan aplikasi Strava, lalu sebagai apresiasi bagi peserta Virtual Run 9K yang berhasil menjadi peserta dalam 3 kategori, yaitu yang Tercepat, Terjauh, dan Terlama.

Acara 9th Dies Natalis Series sudah berlangsung sejak 29 Juni 2021, hingga 5 Juli 2021. Sehingga praktis waktu yang tersisa buat aku adalah 2 hari saja, yaitu hari Sabtu tanggal 03 Juli 2021 dan hari Minggu tanggal 04 Juli 2021.

Hari Rabu, tanggal 07 Juli 2021, diumumkan untuk para pemenang mulai dari kategori Fastest Pace, Longest Distance dan Longest Duration. Dan di hari Jumat malam, tanggal 09 Juli 2021 hadiah sebagai pemenang Longest Duration datang.

Paket tersebut adalah Running Flip Belt, yaitu ikat pinggang atau tas pinggang untuk olahraga.

FlipBelt adalah alternatif sabuk lari yang nyaman, sebagaimana ban lengan lari yang tentunya tidak muat untuk semua barang Anda. Sedangkan jika menggunakan tas berupa kantong lari besar yang dapat memantul saat Anda bergerak. 

Namun FlipBelt memang dirancang khusus untuk berlari sehingga barang yang kita bawa dapat tetap rata dan aman di pinggul Anda tanpa memantul naik atau turun. Didesain tanpa gesper untuk menjepit yang juga dapat menyebabkan gesekan dan tidak nyaman.

FlipBelt cocok digunakan saat berlari atau bersepeda.

Sabuk ini memiliki bahan dari kain dengan fitur penyerap kelembapan yang mudah diregangkan agar sesuai dengan ponsel besar. Selain itu juga banyak ruang untuk menyimpan kunci, kartu, ID, dan perangkat medis kecil. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts