Thursday, April 2, 2020

Global Currency Reset

Global Currency Reset adalah pengembalian ke sistem mata uang global. Pada saat Perang Dunia II masih berlangsung, para pemimpin dari negara-negara di seluruh dunia memutuskan sistem mata uang global baru.

Sehingga kemudian dibentuk International Monetary Fund and GATT, yang kemudian menjadi World Trade Organization.

Negara-negara menyepakati nilai mata uang tetap yang didasarkan pada standar emas global. Dolar AS adalah mata uang yang digunakan negara untuk mendukung mata uang mereka berdasarkan perjanjian ini. Dengan alasan bahwa Amerika Serikat memiliki sebagian besar pasokan emas dunia saat ini.

Amerika mendapat banyak manfaat dari sistem mata uang ini dan dolar pun masuk ke bank-bank sentral di seluruh dunia. Dolar Amerika Serikat sebagai mata uang cadangan dunia.

Setelah krisis finansial 2008, banyak yang berspekulasi bahwa kita akan kembali ke standar emas lain, atau akan ada sistem moneter lain, beberapa negara bahkan mendasarkan nilai mata uang mereka pada sumber daya mereka.

Namun hal tersebut tidak terbukti.

Sehingga Global Currency Reset, yang percaya bahwa dolar akan jatuh, dan menyatakan bahwa negara-negara di seluruh dunia akan meninggalkan dolar hanya menjadi conspiracy theory atau teori konspirasi. Teori konspirasi ini telah menjadi bisnis besar karena banyak orang telah menghasilkan uang dengan menjual beberapa jenis barang yang berhubungan dengan kepercayaan akan runtuhnya dolar dalam semalam.


Namun tahun 2020 ini, Global Currency Reset kembali bergaung. Saat ini Index DOW Jones berada di 19.790,46 dan mendekati angka 20.000.

Sehingga ide kembali bergulir untuk keluar dari pasar saham, dan masuk ke aset berwujud seperti emas, perak, mobil mewah, real estat, lukisan, tanah, apa pun yang akan menyimpan nilainya ketika dolar mati.

Sejarah membuktikan bahwa jika Anda ingin menghasilkan uang, maka buatlah krisis, dan buat solusinya. Ibarat orang yang memecahkan jendela dan lalu menyamar sebagai tukang reparasi kaca.


Sumber :
https://www.globalcurrencyresetfacts.com/
https://globalcurrencyreset.net/what-is-the-global-currency-reset/

No comments:

Post a Comment

Related Posts