Saturday, April 11, 2020

IPOMS

Tepat tanggal 09 Februari 2010 aku mengucapkan Last Word kepada team Logistic di PT Toshiba TEC yang ada di Batam. Yang menjadikan usainya perjalanan karierku disana sejak tanggal 04 April 2005. Dan kemudian aku kembali ke Surabaya.

Dua bulan di Surabaya, aku perlu meningkatkan tidak sekedar ilmu dan pengetahuan, namun juga networking. Kebetulan di milis APICS & IPOMS Surabaya akan mengadakan Kopdar di hari  Minggu, tanggal : 11 April 2010, di Cinema CafĂ© Royal Plaza.


IPOMS merupakan singkatan dari Indonesian Production and Operation Management Society.

Disana aku bertemu para praktisi yang ahli di bidangnya, diantaranya yaitu Arif Subagyo, Artha Nugraha Jonar, Benard Budi Santoso, Fauzi Arif, Joko Mulyono, Subandi, Taufan Yanuar, Tjong Sui Ling & Wijanarko Kertowijoyo.

Nama yang disebutkan terakhir, telah berpulang terlebih dahulu, pada bulan Januari 2020 lalu.

IPOMS Surabaya telah berganti 3 nahkoda. Mulai dari Arif Subagyo yang babat alas mulai dari 0 (nol) dalam mendirikan komunitas ini, kemudian estafet diberikan kepada Rahadian Prabowo yang turut berjasa mengembangkan organisasi nirlaba ini.

Saat ini IPOMS Surabaya diketuai oleh Agung Ektika yang semakin membawa pesat akan perkembangannya. Hingga perwakilan IPOMS Pusat di Jakarta, yang mengikuti acara Study Group ke-37, yaitu D. Marshall Saluding mengatakan : "Surabaya SG sudah mencerminkan 4.0 TOPBGT !!!"

Hari ini, tepat tanggal 11 April 2020, selamat ulang tahun ke-10 untuk IPOMS Surabaya.

Dan terima kasih untuk semua Pengurus, Panitia & Member yang telah bergabung dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program-program Surabaya Study Group.

No comments:

Post a Comment

Related Posts